Find Us On Social Media :
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (PBSI)

The Minions Melaju ke Perempat Final, Ini Jadwal Indonesia Maters 2020

Kumairoh - Jumat, 17 Januari 2020 | 11:35 WIB

Sonora.ID - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atau yang dijuluki sebagai The Minions berhasil melaju ke laga perempat final Indonesia Masters 2020.

Laga perempat final dijadwalkan akan disiarkan oleh stasiun televisi TVRI pada pukul 13:00 WIB.

Pada laga ini Indonesia memiliki tujuh wakil yang akan bertanding yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: Pasangan Favorit Indonesia, Marcus/Kevin, Kembali Bawa Pulang Prestasi

Sementara pemain Indonesia yang tampil di lapangan satu adalah Greysia/Apriyani, Ahsan/Hendra, Jonatan, dan Fajar/Rian. Sementara itu di lapangan dua yang bertanding adalah Praveen/Melati, Ginting, dan Kevin/Marcus.

Pasangan ganda putra Kevin/Marcus berhasil lolos ke perempat final Indonesia Masterrs 2020 setelah berhasil mengalahkan He Jiting/Tan Qiang di babak 16 besar. Kevin/Marcus menang dua gim langsung, 21-19, 21-13.

Baca Juga: Final Badminton SEA Games 2019: Greysia/Apriyani Kalahkan Pasangan Thailand

Di laga perempat final, Kevin/Marcus akan ditantang oleh ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Kevin/Marcus adalah juara bertahan Indonesia Masters. Secara keseluruhan, Indonesia memiliki tujuh wakil di babak perempat final.