Find Us On Social Media :
Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). ((KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH))

Duet Dengan BCL, Christian Bautista Puji Sosok BCL Sebagai Wanita Kuat

Sienty Ayu Monica - Minggu, 1 Maret 2020 | 08:00 WIB

Sonora.ID - Christian Bautista, dan Bunga Citra Lestari tampil memukau dalam acara 'Romantic Valentine Concert with Ronan Keating' yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) malam.

Konser ini diawali dengan penampilan dari penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Ia membawakan lagu 'Since I Found You' dan membawa penonton masuk ke dalam suasana romantis.

Kemudian disusul dengan lagu 'Hands To Heaven' dan 'The Way You Look At Me'.

Baca Juga: Kembali Manggung, BCL: Insya Allah Ashraf Bahagia Melihat Saya Pada Malam Ini

Tidak sampai disitu saja, Christian Bautista kemudian memanggil Bunga Citra Lestari (BCL) untuk berduet di dalam lagu 'Tetaplah di Hatiku'.

Sebelum BCL naik ke atas panggung, Christian Bautista sempat memuji BCL sebagai sosok wanita yang kuat, cantik, dan berani.

"Sampai akhirnya saya menemukan penyanyi ini. Dia wanita yang kuat, cantik, berani," ujar Christian.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar 'Tetaplah di Hatiku' - BCL ft. Christian Bautista

Masih dalam keadaan berduka setelah meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair, BCL nampak mengenakan gaun berwarna hitam dengan rambut ikal terurai dan terlihat sangat anggun.

Konser ini merupakan konser kedua BCL setelah kepergian Ashraf Sinclair.

Wanita yang kerap disapa dengan nama Unge ini tampil profesional dan penuh dengan penghayatan saat berduet dengan Chrisitian Bautista.

BCL juga sempat mengatakan bahwa Christian Bautista adalah salah satu teman terdekatnya yang turut menguatkan dirinya di masa-masa sulit.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Karena Ku Cinta Kau' - BCL