Find Us On Social Media :
Patty Jenkins dan Gal Gadot (Twitter PattyJenks)

Patty Jenkins Ungkap Alasan Cabut dari Film 'Thor: The Dark World'

Dery Yustiansyah - Jumat, 27 Maret 2020 | 20:01 WIB

Sonora.ID - Patty Jenkins mengungkap alasan mengapa dirinya menolak menyutradarai 'Thor: The Dark World', dan memilih membidani 'Wonder Woman'.

Awalnya, sutradara wanita itu memang diplot untuk membesut 'The Dark World'. Namun ia memutuskan mundur karena 'perbedaan kreativitas'

"Saya nggak yakin dapat membuat film di luar cerita yang sudah direncanakan, dan itu menjadi masalah besar bagi saya tentunya, " jelas Jenkins kepada Vanity Fair.

Baca Juga: Tak Ingin Ditayangkan secara Streaming, Sutradara: ‘Wonder Woman 1984’ Dibuat untuk Layar Lebar!

Jenkins sendiri mengaku nggak kecewa mundur dari proyek Marvel yang menjadi blockbuster 2013 silam di tangan Alan Taylor.

"Butuh keyakinan untuk membuat film, dan satu-satunya cara dengan membuktikan kepada orang lain kalau kamu bisa. Tapi itu nggak akan membuktikan apapun jika Saya gagal," tambah Jenkins.

Keyakinan inilah yang akhirnya membuat Jenkins menerima tawaran DC membesut 'Wonder Woman', yang sukser besar dan mencatat sejarah di box office.

Jenkins pun kembali menahkodai sekuel kedua "Wonder Woman: 1984", yang semestinya rilis pada Agustus 2020, namun akhirnya ditunda akibat pandemi Corona.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Film Wonder Woman 1984 Akhirnya Ditunda Tayang