Find Us On Social Media :
Ferdian Paleka (kiri) dan korban dari aksi prank-nya (kanan) ()

Usai Bagikan Makanan Isi Sampah dan Batu, Ferdian Paleka Justru...

Kumairoh - Senin, 4 Mei 2020 | 14:27 WIB

Sonora.ID - Vlogger Ferdian Paleka dikecam netizen lantaran aksinya melakukan prank bagi-bagi makanan yang berisikan sampah dan batu kepada transpuan.

Bukannya meminta maaf atas ulahnya tersebut, ia justru menambah kekacauan dengan meminta maaf bohongan di Instastory-nya @ferdianpalekaa. Video itu pun telah dibagikan secara luas.

"Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu, tapi boong yaaaaaa.....," katanya sambil mengejek ke arah layar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Ditunggu prank nya lagi yaaaaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

Tak ayal, permintaan maaf bohongan itu pun membuat kegeraman netizen padanya semakin menjadi-jadi. Banyak netizen yang menyumpah-serapah dalam berkomentar.

Baca Juga: Prank Bagikan Bingkisan Sampah, Rumah Youtuber Ini di Grebek Warga

Terbaru, rumah Ferdian telah didatangi oleh anggota anggota Polresta Bandung. Informasi tersebut diketahui dari akun Instagram @infojawabarat.

"Kediamannya Ferdian Paleka malam ini digeruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah. Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Namun sayang, pelaku prank di Youtube tersebut tidak berada di lokasi, hanya ada orang tuanya," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ditengah Pandemi, sekelompok pemuda Tega nge-Prank berbagi Sembako Makanan isi Sampah demi Konten Youtube dan kejadian tersebut di Kota Bandung ???? . Sungguh tega, apapun alasannya tindakan itu tidak bisa dibenarkan, apalagi jika kita lihat dari sisi kemanusiaan . . . ???? @infobandungkota #InfoBandung #infobandungkota #Bandungkota #BandungUpdate

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jawa Barat - Indonesia (@infojawabarat) pada