Find Us On Social Media :
berapa rata-rata kedalaman miss V wanita? (Freepik.com)

Inilah Rata-rata Kedalaman Miss V Wanita, Ternyata Seukuran...

Kumairoh - Kamis, 11 Juni 2020 | 14:25 WIB

Sonora.ID - Miss V diketahui bersifat elastis, sehingga mereka dapat mengembang dan patah kembali seperti karet gelang. Namun berapakah angka pasti rata-rata kedalaman Miss V?

Melansir Healthline, rata-rata saluran Miss V panjangnya tiga sampai enam inci atau kurang lebih 15 cm. Jika Anda membutuhkan bantuan visual, itu kira-kira seukuran telapak tangan.

Tetapi saluran Miss V dapat berubah bentuk dalam situasi tertentu, seperti saat berhubungan seks atau melahirkan.

Saat berhubungan seksual, saluran Miss V bisa lebih panjang untuk mengakomodasi penetrasi. Gairah seksual memaksa leher rahim dan rahim terangkat dan melebar, yang menyebabkan dua pertiga bagian atas Miss V memanjang.

Baca Juga: Muncul Jerawat di Miss V? Ini 5 Cara Atasi Jerawat di Area Kewanitaan

Saluran Miss V akan meregang sangat lebar saat seorang wanita melahirkan. Hal itu memungkinkan bayi dapat keluar dari rahim. Beberapa wanita yang melahirkan mungkin melihat perubahan pada Miss V mereka, seperti terasa longgar atau kering, atau terlihat lebih lebar dari sebelumnya. Anda mungkin juga merasakan sakit namun itu sangat normal.

Miss V akan menjadi lebih kencang dalam beberapa hari setelah melahirkan, dan akan kembali seperti semula sekitar enam bulan setelah melahirkan. Meskipun penampilan Miss V tidak akan persis sama, namun itu normal.

Jika elastisitas Miss V melemah, itu mungkin tidak dapat menarik sepenuhnya. Ini bisa terjadi pada wanita yang pernah mengalami banyak kelahiran. Penuaan juga bisa melemahkan otot-otot Miss V, terlepas dari melahirkan.

Meskipun mungkin ada ukuran dan bentuk rata-rata, alat kelamin setiap orang benar-benar berbeda satu sama lainnya. Jadi, setiap orang tidak memiliki kesamaan ukuran.