Find Us On Social Media :
6IX9INE. ()

Wow! Tekashi 6IX9INE Jadi Rapper dengan Bayaran Live Streaming Termahal

Dwi Andrianto - Minggu, 26 Juli 2020 | 20:35 WIB

Sonora.IDRapper muda asal kota New York Tekashi 6IX9INE baru saja menandatangani sebuah kontrak yang cukup besar untuk sebuah konser streaming.

Dilansir dari TMZ, Tekashi 6IX9INE telah sepakat untuk mengadakan konser live streaming dengan sebuah aplikasi streaming festival bernama GlobalStreamNow. Rapper tersebut menandatangani kontrak yang cukup fantastis senilai USD 5 Juta atau sekitar Rp73 milliar dalam sebuah penampilan streaming.

Tekashi 6ix9ine akan tampil selama satu jam pada tanggal 5 september dengan membawakan lagu "GOOBA," "YAYA," dan lagu "TROLLZ" bersama Nicki Minaj. Selain itu dia juga akan membawakan 12 lagu dari album terbarunya yang segera dirilis pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Ribuan Kursi Kosong di Acara Kampanye, Pink Ledek Donald Trump

Konser live streaming Tekashi 6IX9INE bisa di saksikan lewat aplikasi GlobalStreamNow dengan harga tiket USD 6.99 atau sekitar Rp 102.000. dengan harga tersebut para penonton nantinya bisa berinteraksi langsung dengan sang rapper.

Tekashi 6IX9INE sendiri dalam waktu dekat akan bebas dari status tahanan rumahnya, dan sang managerpun sedang sibuk untuk membuat pengamanan yang ketat supaya sang talent tidak menjadi sasaran dari Nine Trey gangster.

Manager dari Tekashi 6IX9INE juga telah meningkatkan keamanan dengan mempekerjakan 22 mantan petugas penegak hukum dengan lima kendaraan seperti antipeluru.