Find Us On Social Media :
Bae Suzy dan Park So Dam Cindy moon (Kpopchart & marvelfandom.com)

Bae Suzy dan Park So Dam Jadi Kandidat Pemeran Serial Terbaru Marvel Silk!

Dina Lutfiana - Selasa, 8 September 2020 | 18:40 WIB

Sonora.ID - Rumah produksi Marvel resmi menjalin kerja sama dengan Sony Pictures TV dan sepakat untuk membuat serial superhero Silk.

Superhero Silk, adalah jagoan perempuan yang memiliki kekuatan laba-laba layaknya Spider-Man.

Serial super hero Silk  yang kabarnya akan segera digarap baru baru ini mengumumkan beberapa kandidat dari industri hiburan Korea Selatan.

Untuk memerankan karakter utama dari serial super hero Marvel yang bernama Cindy Moon, dua nama aktris yakni Bae Suzy dan Park So Dam disebutkan telah menjadi dua diantara kandidat kuat yang berasal dari Korea Selatan.

Park So Dam sendiri dikenal dengan kemampuan akting di berbagai drama hingga film yang dibintanginya.

Yang paling terbaru ialah film ‘Parasite’ yang dibintanginya berhasil merebut piala Oscar sehingga pertimbangan untuk menggaetnya sebagai tokoh super hero Marvel ini semakin besar.

Selain itu, adapula Suzy yang berulang kali menunjukkan perkembangan dari akting cemerlang dari setiap proyek yang dibintanginya.

Namun, baik Park So Dam dan Suzy menyebutkan bahwa mereka tersandung dengan kendala yang paling umum sekaligus terbesar terjadi yakni bahasa.

Selain kedua nama asal Korea ini, adapula beberapa nama aktris Asia lainnya yang disebutkan mulai dari Tiffany Espensen, Arden Cho dan Lana Condor.

‘Silk’ film super hero Marvel dengan karakter utama Korea-Amerika bernama Cindy Moon, dimana ia mendapatkan kekuatan dari laba-laba yang memberikan kekuatan supernya pada Spider-Man.

Diketahui serial televisi ini ditulis naskahnya oleh Lauren Moon. Phil Lord dan Chris Miller juga akan menjadi produser eksekutif serial televisi ini, di bawah perusahaan produksi mereka bernama Lord Miller bersama ketua Sony Pictures entertainment Amy Pascal.

Kabarnya serial televisi ini akan ditayangkan di layanan Prime Video Amazon.