Find Us On Social Media :
()

Tim Sar Manado Berhasil Evakuasi Bocah Jatuh ke Dalam Sumur

Gerard Mampuk - Rabu, 7 April 2021 | 20:05 WIB

Manado, Sonora.IDTim SAR gabungan berhasil mengevakuasi bocah perempuan yang tewas akibat terjatuh dalam sumur. Korban terjatuh saat memanjat pohon bersama teman-temannya.

Nasib naas dialami Citra Moghondatu. Bocah berusia 9 tahun ini meregang nyawa akibat terjatuh di sumur sedalam 30 meter, di kelurahan Sarongsong II, kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara, Senin (5/4/2021) malam.

Menurut saksi mata, korban terjatuh dari pohon jambu air, ketika tengah asyik bermain bersama sejumlah temannya. tubuh korban masuk ke dalam sumur yang tepat berada di samping pohon.

Baca Juga: Bantu Korban Banjir dan Longsor di NTT-NTB, Jokowi Bakal Berikan Dana Perbaikan Rumah dan Pengungsian

Meski dalam tempo singkat tim SAR gabungan sudah berada di lokasi kejadian, namun upaya untuk menyelamatkan nyawa korban tidak berhasil. Saat dievakuasi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Basarnas Manado begitu menerima laporan dari piahk keluarga, basarnas langsung mengirimkan tim untuk melaksanakan operasi sar, dalam hal ini mengevakuasi korban dari dalam sumur ke permukaan, kedalaman sumur kurang lebih tigapuluh meter,“ kata Suhri Sinaga Kepala Kantor Basarnas Manado, di Airmadidi, Minahasa Utara, Senin (5/4/2021)

Dalam kesempatan itu, Basarnas Manado juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam proses evakuasi.