Find Us On Social Media :
Ketua Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar Balikpapan, Hj Nurlena Rahmad Mas'ud beserta rombongan saat membagikan paket sembako (Smart FM Balikpapan)

Di Balik Kota Balikpapan yang Maju dan  Modern, Masih Banyak Warga yang Butuh Bantuan

Debi Aditya - Jumat, 30 April 2021 | 12:00 WIB

Balikpapan, Sonora.ID - Ketua Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar Balikpapan, Hj Nurlena Rahmad Mas'ud beserta rombongan di bulan ramadan kembali membagikan paket sembako dan uang tunai yang diperuntukan bagi dhuafa, lansia dan  fakir miskin.

Kali ini, sembako dan uang tunai dibagikan untuk 8 RT yang berada di 4 kelurahan yakni kelurahan Damai Baru, kelurahan Sepinggan Baru, Kelurahan Sepinggan dan Kelurahan Sepinggan Raya.  

Menurut Hj Nurlena Rahmad Mas'ud, bantuan yang diberikan bukan hanya satu paket sembako maupun uang tunai.

Pemberian paket sembako ini diberikan bagi kelurga yang kondisinya sangat memprihatinkan dan harus dibantu.

“Bantuan sembako dan uang tunai ini, tidak hanya bagi 1 keluarga saja, melainkan apabila dalam satu keluarga memiliki anak banyak, maka akan mendapatkan bantuan ” katanya.

Baca Juga: PKK Balikpapan dan Hotel Blue Sky Balikpapan Bagikan 102 Paket Sembako ke Warga Lansia Terpilih

Nurlena menjelaskan, pihaknya sangat prihatin di tengah kemajuan Balikpapan, masih banyak warga yang kehidupanya sangat memprihatinkan, sehingga membutuhkan uluran tangan.

Bahkan diakui, ada warga yang tidak tersentuh mendapatkan bantuan dari pemerintah. Sehingga, pemerintahan ke depan harus memperbaiki data penduduk miskin.

“Bantuan yang diberikan benar-benar yang sangat memerlukan seperti  dhuafa,  lansia,  fakir miskin,”tegasnya.

Nurlena menambahkan, dirinya memberikan bantuan kelapangan langsung,tidak hanya persoalan ekonomi, namun banyak juga warga yang tidak memiliki jamban, listrik dan air bersih, dan hal ini harus menjadi perhatian pemerintah.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Wonokromo, Menteri Perdagangan Puji Stabilitas Harga Sembako di Surabaya