Find Us On Social Media :
Dr. Eni Sumiarsih sebagai Ketua STP Riau juga beraharap mahasiswa yang mengemban pendidikan di STP Riau bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Riau terutama dalam bidang pariwisata. (Smart FM Pekanbaru)

Peran Sekolah Pariwisata di Riau saat Masa Pandemi Covid-19

Dina Sajida - Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:30 WIB

Pekanbaru, Sonora.ID - Pandemi Covid-19 yang belum juga bisa terhenti tidak mengurangi semangat semua pihak dalam melakukan inovasi terutama pada sektor pariwisata.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Pariwisata Riau, Roni Rakhmat bersyukur bahwa sekolah tinggi vokasi bidang pariwisata tidak berhenti dan tidak menyerah. 

"Kita sangat beruntung dunia pendidikan pariwisata tidak menyerah. Selain itu juga, kita beruntung memiliki Sekolah Tinggi Pariwisata Riau, yang kiita tahu memiliki mahasiswa yang siap menghadapi berbagai tantangan dalam bidang pariwisata," ungkapnya saat ditemui ketika meresmikan website desawisatariau.id dan eSTePe Riau Tour and Travel, pada Sabtu (19/6). 

 Baca Juga: Ujung Tombak PMI VVIP, Terdapat Pos Pelayanan di UPT BP2MI Pekanbaru

Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Riau dipercaya untuk mengelola website Desawisatariau.id yang akan memberikan informasi terkait dengan wisata-wisata di Riau yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. 

Tidak hanya website desawisatariau.id STP Riau juga didukung oleh PT. Cheron Pacific Indonesia dalam mengelola Tour and Travel yang ada pada STP Riau. 

"Kita berharap hal ini, bisa membantu para mahasiswa untuk belajar, kita juga sangat mendukung penuh apa yang akan dilakukan oleh STP Riau," ungkap Wan Dedi Yudistira selaku manager Corporate Affair Asset South, PT. Chevron Pacific Indonesia pada Sabtu (19/6).

Baca Juga: Smart FM Pekanbaru Gelar Talkshow Insentif Pajak bersama Kanwil DJP Riau