Find Us On Social Media :
Smart Fm Serbu Pekanbaru Bersama Mama Lemon (Koleksi Pribadi)

Smart Fm Serbu Pekanbaru Bersama Mama Lemon

Dina Sajida - Selasa, 22 Juni 2021 | 11:30 WIB

Pekanbaru, Sonora.ID - Ditengah masa pandemi covid 19, bukan berarti segala hal harus ditakuti. Terkadang, kita hanya perlu untuk mentaati protokol kesehatan.

Supaya berbagai hal bisa tetap sejalan. Smart Fm bersama dengan Tim Mama Lemon, hadir ditengah-tengah masyarakat Pekanbaru

Aksi Mama Lemon serbu Pekanbaru hadir sejak Minggu (20/6) diawali di pasar Arengka. Dihari yang sama Aksi Mama Lemon juga mengunjungi warga yang tinggal di Perumahan Putri Tujuh Panam.
 
Baca Juga: Ujung Tombak PMI VVIP, Terdapat Pos Pelayanan di UPT BP2MI Pekanbaru
 
Di hari kedua (21/6), aksi Mama Lemon Serbu Pekanbaru hadir di pasar Dupa dan Griya Sidomulyo. Salah satu warga Griya Sidomluyo yang diwawancara oleh Tim Smart Fm Pekanbaru, Wiwit merasa cukup terbantu dengan produk yang disiapkan oleh Tim Mama Lemon. 
 
"Saya kan punya warung, jadi ini bisa dijual lagi. Untung juga, beli yang 15.000 ini kan total 20.000, lebih untung," ungkapnya. 
 
Aksi Mama Lemon Serbu Pekanbaru akan terus berlanjut hingga tanggal 27 Juni, Tim akan mengunjungi hampir semua pasar yang ada di Pekanbaru untuk lebih mengenalkan produk Mama Lemon yang terbukti menghilangkan 100 macam lemak dan bau amis, dengan formula baru extra power clean. (*Adv)
 
Baca Juga: Smart FM Pekanbaru Gelar Talkshow Insentif Pajak bersama Kanwil DJP Riau