Find Us On Social Media :
Sri Mulyani ()

HUT Sonora ke-49, Sri Mulyani: Sonora adalah Mitra Penting Pemerintahan

Prameswari Sasmita - Minggu, 8 Agustus 2021 | 11:30 WIB

Sonora.ID - Hari ini, 8 Agustus 2021 adalah hari ulang tahun bagi salah satu radio di Indonesia, Radio Sonora, yang ke-49 tahun.

Hampir setelah abad sudah Radio Sonora mengudara dan memberikan informasi serta hiburan bagi masyarakat Indonesia dan seluruh pendengar setianya.

Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani pun memberikan penghargaan dan ucapan kepada radio ini, bahkan pihaknya menyatakan bahwa Radio Sonora adalah salah satu mitra penting bagi pemerintahan untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Terus konsisten di dalam memegang janji idealisme pendirinya, yaitu dengan menyajikan informasi-informasi yang tepat, akurat, bermanfaat, dan tentu dapat dipercaya, dan dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya berharap.

Baca Juga: HUT Radio Sonora, Presiden Jokowi: Rangkai Semangat Sebarkan Kebaikan!

Pasalnya, pada masa-masa ini banyak informasi dari berbagai sumber yang diterima oleh masyarakat yang justru kerap kali mendatangkan kecemasan dan kehebohan.

Sri Mulyani menegaskan bahwa Radio Sonora menjadi salah satu jalan dan solusi bagi pemerintah untuk memberikan informasi yang bisa menjembatani pemerintah dan masyarakt.

“Radio Sonora adalah mitra penting pemerintah di dalam menyampaikan informasi dan tentu mengedukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, karena pandemi Covid-19 merupakan sesuatu yang masih sangat baru bagi masyarakat kita,” sambung Sri Mulyani.

Dirinya berharap, Sonora bisa menjadi media yang menyuarakan optimisme di tengah kondisi yang tidak menyenangkan ini, untuk membuat masyarakat tidak hanya bertahan tetapi juga bangkit di dari kondisi pandemi ini.

Baca Juga: Ucapan Selamat HUT ke-49 Sonora FM dari 3 Duta Besar LBBP RI