Find Us On Social Media :
Ilustrasi statiun kereta (Sonora FM Palembang)

Divre III Palembang Berikan Vaksin Gratis Bagi Penumpang

Jati Sasongko - Sabtu, 25 September 2021 | 13:55 WIB

Palembang, Sonora.ID - KAI Divre III Palembang menyediakan sepuluh vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada 10 orang calon penumpang KA Bukit Serelo dan KA Rajabasa.

“Untuk mendukung percepatan program vaksin dan kemudahan bagi penumpang kami menyediakan 10 vaksinasi Covid-19 gratis kepada 10 calon penumpang yang akan berpergian jarak jauh menggunakan kereta,” kata Kabag Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti.

Sementara ini pemberian vaksinasi kepada penumpang baru dilaksanakan di stasiun Kertapati untuk keberangkatan kereta api hari Senin sampai dengan hari Jumat, (24/9/2021) dengan melengkapi tiket kereta/boarding pass dan hasil test antigen/PCR yang masih berlaku.

Baca Juga: Gencar Vaksinasi, Bukti Indonesia Layak jadi Tuan Rumah Acara Internasional

Aida mengatakan, karena masih terbatasnya ketersediaan vaksin, PT KAI baru bisa memberikan 10 vaksinasi bagi 10 orang calon penumpang yang akan bepergian.

“Kami menyampaikan permohonan maaf belum bisa mengakomodir semua calon penumpang, semoga ke depannya PT KAI  bisa mengakomodir setiap calon penumpang yang belum divaksin yang akan berpergian menggunakan angkutan kereta api,” ujar Aida.

KAI secara konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai kebijakan pemerintah dan hanya mengizinkan pelanggan yang sesuai persyaratan untuk naik kereta api.

Dengan demikian, diharapkan seluruh layanan Kereta Api dapat tetap diandalkan oleh masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Indonesia Sudah Memiliki Total 273 Juta Dosis Vaksin Covid-19