Find Us On Social Media :
Park Hae Soo dalam film 'Yaksha: Ruthless Operations' (Netflix)

Tonton Teaser Film Netflix Original Korea ‘ Yaksha: Ruthless Operations’ di Sini

Sienty Ayu Monica - Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:30 WIB

 

Sonora.ID - Netflix telah merilis trailer baru untuk film asli Korea Selatan yang akan datang, Yaksha: Ruthless Operations.

Video trailer tersebut dibuka dengan bidikan kota Shenyang di Tiongkok, diterangi oleh lampu saat sulih suara memperkenalkan kita pada latar film.

"Kudengar kota ini memiliki kepadatan mata-mata tertinggi," Bunyi suara tersebut.

“Dengan Korea Utara tepat di depan.” Imbuhnya.

Baca Juga: Nostalgia Banget! Acara TV 2000-an Paling Kreatif 'Masquerade' Bakal Hadir di Netflix

Kemudian para penonton diperkenalkan ke peran protagonis film, yakni tim ops hitam rahasia dari agen spionase yang tidak disebutkan namanya.

 

Ji Kang-in (Sol Kyung-gu) memimpin tim. Film ini juga dibintangi oleh Park Hae-soo dari Squid Game, Jinyoung GOT7 (Yumi's Cells), Yang Dong-geun (Lost), Lee El (Love And Leashes) dan Song Jae-rim (Work Later, Drink Now).

Sementara itu, dua lawan main Park di Squid Game – Jung Ho-yeon dan Lee Jung-jae – baru-baru ini membawa pulang hadiah akting terbaik di SAG Awards 2022, sementara serial itu sendiri memenangkan trofi untuk Outstanding Performance By A Stunt Ensemble In A Serial Television.

Dalam berita K-drama lainnya, Esom tidak akan kembali untuk musim kedua dari serial K-drama aksi-kejahatan SBS Taxi Driver karena masalah penjadwalan, menurut agensinya Artist Company.

Saat ini tidak diketahui apakah dia akan dibuat ulang atau apakah karakternya akan dihapus dari Taxi Driver season dua.