Find Us On Social Media :
Profil Jimin BTS. (Soompi)

Profil dan Fakta Menarik Jimin BTS yang Ulang Tahun Hari ini!

Arista Estiningtyas - Kamis, 13 Oktober 2022 | 09:48 WIB

Sonora.ID - Tepat hari ini Kamis (13/10/2022) salah satu member BTS, yakni Park Jimin berulang tahun yang ke-27 tahun (umur internasional).

Untuk merayakan ulang tahun Park Jimin ini para ARMY atau penggemar BTS pun berbondong-bondong menaikkan tagar #JIMINDAY dan #HappyBirthdayJimin di media sosial seperti Twitter.

Selain merayakannya melalui media sosial, para penggemar Jimin diketahui juga membuat sebuah proyek dengan nama Jiminland di Seongsu, Yeonbang. 

Proyek ini yang sudah digelar sejak tanggal 9 Oktober 2022 lalu dan akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2022 nanti ini digelar pusat budaya P.Ark 7 lantai di Yeongdo. 

Proyek ini akan menampilkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Jimin dan ada pula kafe dengan tema yang berkaitan dengan Jimin.

Jimin sendiri menjadi salah satu member BTS yang dikenal dengan suara khasnya serta kemampuan menarinya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Berkat kemampuannya tersebut ia bahkan pernah mendapatkan berbagai macam pujian saat menampilkan lagu milik BTS berjudul Black Swan.

Dalam penampilan lagu tersebut Jimin dinilai berhasil memukau publik dengan menggabungkan balet, kontemporer hingga seni pertunjukan.

Berikut ini pun profil dan fakta menarik lainnya dari Jimin BTS.

Baca Juga: Biodata TXT: Soobin cs Digadang-gadang Jadi Calon Penerus BTS

Profil Jimin BTS

Baca Juga: Lirik Lagu 'Love Maze' – BTS, dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Fakta Menarik

Baca Juga: 21 Kata-Kata Motivasi Hidup dan Cinta dari Anggota BTS, Ngena Banget!

Baca Juga: Lirik Lagu 'Serendipity' - Jimin BTS, Lengkap dengan Terjemahannya

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.