Find Us On Social Media :
Ilustrasi Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar (Freepik.com)

44 Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Sweet Banget!

Prameswari Sasmita - Minggu, 26 Maret 2023 | 10:00 WIB

Sonora.ID - Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan identik dengan saling bermaaf-maafan, serta membangun hubungan baik dengan semua orang, termasuk dengan kekasih atau pacar.

Bagi kamu yang sedang LDR dengan pacar dan tidak bisa berbuka puasa bersama, kamu bisa memberikan ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar dengan kata-kata yang manis dan romantis, pokoknya sweet banget.

Dengan demikian, pacar akan merasa lebih disayang dan diperhatikan sehingga hati pun terasa lebih damai dalam menjalani bulan puasa ini.

Berikut ini adalah 44 ucapan selamat berbuka puasa untuk pacar.

Baca Juga: Kejutan Dari HARRIS Pontianak, Launching 101 Menu Berbuka Puasa 

  1. Selamat berbuka puasa, sayang. Jangan lupa minum air putih dulu, kemudian makan makanan yang bergizi ya. Sehat selalu, sayangku.
  2. Berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah.
  3. Menyegerakan berbuka puasa memang indah. Terutama karena itu kunikmati denganmu.
  4. Kamu itu ibarat azan Magrib, deh. Selalu kunanti dan kutunggu setiap hari.
  5. Tahu nggak, apa persamaan kamu dengan azan Magrib? Kalau datang bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa, ya!
  6. Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka ku awali buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis.
  7. Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, selamat berbuka puasa.
  8. Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka.
  9. Tahukah kamu, tak kan pernah ada matahari jika tak ada bulan, tak kan pernah ada hujan jika tak ada panas, tak ada bunga tanpa adanya kumbang. Begitupun denganku, tak kan ada aku bila kamu tak menemaniku berbuka puasa.
  10. Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah.
  11. Lihat kamu itu hawanya ingin ngabuburit, ngajak buru buru merit terus buka puasa bareng.
  12. Berdoalah sebelum makan, saat kenyang ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyuman yang terindah.
  13. Pergi ke pasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda. Buat kamu yang sangat kusayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.
  14. Beduk Maghrib disambung azan, terdengar indah alunan merdunya. Melalui pesan ini aku mengucapkan, selamat berbuka puasa ya, Sayang.
  15. Beli kelapa jumlahnya lima, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa duhai yang tercinta, aku ucapkan dengan penuh bahagia.
  16. Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan, tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan, selamat berbuka puasa untuk yang kucinta
  17. Dua tambah dua sama dengan empat, jika dikali dua maka hasilnya sepuluh. Selamat buka puasa duhai lelaki hebat, semoga kamu lega setelah seharian mengeluh.
  18. Beduk ditabuh mengiringi kumandang adzan, begitu indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat berbuka puasa.
  19. "Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Cinta."
  20. "Gerimis datang bersama hujan, mengiringi Magrib melantunkan azan. Meskipun hatiku berbalut kerinduan, tetap kukirimkan salam senyuman. Lewat doaku untukmu yang kunantikan, semoga engkau selalu dalam kesehatan. Selamat berbuka puasa Ramadan.”
  21. "Matahari terbit, saatnya aku bersiap menjaga hawa nafsuku. Namun, cinta ini tak bisa kuhentikan padamu. Dari mulai terbit hingga terbenamnya matahari, cintaku selalu ada untukmu. Selamat berbuka puasa, Sayang."
  22. "Walau raga tak mampu bertemu, walau hanya ucapan yang tersampaikan menjelang berbuka. Beriring kata dari hati, kuucapkan doa agar ibadah puasa ini mampu menjadikan kita Muslim yang bertakwa. Selamat berbuka puasa.”
  23. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat berbuka puasa, Sayang. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini."
  24. "Surya pamit ke peraduan meninggalkan mega kecupan. Maghrib pun mengumandangkan azan sangat merdu kedengaran, menandakan puasa wajib dibatalkan."
  25. "Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Ku ucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku."
  26. "Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat berbuka puasa, ya."
  27. "Jangan sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu bersama senyumku paling indah."
  28. "Selamat berbuka puasa, sayang. Mari kita berdoa dulu supaya puasa kita tidak sia-sia."
  29. “Selamat berbuka puasa, cinta. Berdoalah terlebih dahulu agar puasa dan segala ibadahmu diberkahi oleh-Nya.”
  30. “Waktu magrib sudah tiba, bertanda sudah saatnya untuk berbuka puasa. Selamat berbuka puasa, sayangku. Jangan sampai lupa berdoa atas nikmat yang telah diberikan-Nya untukmu.”
  31. “Selamat berbuka puasa, sayang. Ada lebih baiknya kita berdoa terlebih dahulu agar puasa ini bisa menjadi berkah untuk kita semua.”
  32. “Selamat berbuka puasa untukmu di sana. Jangan lupa berdoa ya, agar puasa ini memberikan kita keberkahan dan pahala yang melimpah untukmu.”
  33. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini."
  34. “Semoga bulan Ramadan kali ini kita bisa mendapat pahala berlipat dari puasa kita. Mendapat kedamaian dan kebahagiaan yang lebih melimpah dari bulan-bulan sebelumnya. Selamat berbuka puasa, sayang.”
  35. "Hai pujaan hati, malam ini kita bisa berbuka puasa bersama. Selamat berbuka puasa sayangku, semoga kita bisa menjadi suami istri yang saleh dan salihah. Bisa membimbing anak anak kita menjadi anak yang cendekiawan dan rajin beribadah."
  36. “Gerimis datang bersama hujan, mengiringi maghrib melantunkan Adzan, menggambarkan aku dalam kesegaran, meskipun hatiku berbalut kerinduan, tetap kukirimkan salam, lewat doaku untukmu yang kunantikan. Semoga engkau selalu dalam kesehatan. Selamat berbuka puasa!”
  37. “Selamat berbuka puasa, sayang. Semoga setelah berpuasa dan tetap menjalani kegiatanmu hari ini, banyak berkah dan pahala yang akan kamu dapatkan.”
  38. “Selamat berbuka puasa, pujaan hatiku. Doa yang selalu aku sebut untukmu adalah supaya kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi selama bulan puasa ini.”
  39. “Ketika semuanya terasa melelahkan, aku berdoa agar kamu selalu diberikan kekuatan dan semangat untuk tetap menjalankan puasa dan aktivitasmu setiap harinya. Selamat berbuka puasa ya, sayang.”
  40. "Selamat berbuka puasa, Papa sayang. Besok tetap harus semangat puasanya, ya. Puasa nggak berat, kok. Selama tekadmu kuat dan rida untuk beribadah, semua kegiatan kamu justru akan dipermudah ketika berpuasa. Jangan lupa senyum."
  41. “Mungkin hari ini menjadi hari yang paling melelahkan bagimu, tapi tetaplah semangat puasanya di esok hari. Selamat berbuka puasa, cintaku.”
  42. “Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Azan magrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa.”
  43. “Jangan jadikan berpuasa untuk bermalas-malasan ya, sayang. Tetap semangat untuk menjalani segala aktivitasmu. Selamat berbuka puasa, cintaku.”
  44. “Menahan segala nafsu dan bersikap sabar adalah hal penting dalam berpuasa. Jadilah pribadi yang lebih baik dengan puasamu ya, sayang. Selamat berbuka puasa!”

Berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Menu Berbuka Puasa, Resep Membuat Cendol yang Segar dan Manis