Find Us On Social Media :
Cara mencari dan mengirim stiker di Telegram. (Telegram Stickers Catalogue)

Cara Mencari Stiker di Telegram dan Langkah Untuk Mengirimnya

Arista Estiningtyas - Jumat, 14 April 2023 | 18:00 WIB

Sonora.ID - Telegram merupakan aplikasi pesan instan multiplatform berbasis cloud yang gratis dan bersifat nirlaba yang pertama kali dirilis pada tanggal 6 September 2013.

Sebagai platform komunikasi terpopuler nomor 4 di Play Store, Telegram kini banyak tersedia untuk beragam sistem operasi seperti Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch serta perangkat komputer seperti Windows, MacOS X, dan Linux.

Sama seperti halnya WhatsApp maupun Line dengan menggunakan Telegram masyarakat juga bisa saling berkirim pesan, teks, foto, audio, video hingga stiker yang lucu.

Sayangnya, hingga kini masih banyak masyarakat yang belum tahu cara untuk mendapatkan atau mencari stiker di Telegram lantaran jika dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya penggunaan Telegram memang belum terlalu masif digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Padahal dengan memakai sticker saat berkomunikasi di Telegram bisa membuat suasana menjadi lebih seru karena kita bisa mengekspresikan pikiran maupun perasaan melalui berbagai stiker yang lucu tersebut.

Lantas bagaimana sih caranya untuk mendapatkan atau mencari stiker di Telegram itu? Di bawah ini tutorial lengkapnya.

Cara Mencari Stiker di Telegram

Cara Menggunakan/Mengirim Stiker di Telegram

Baca Juga: 17 Bot Telegram yang Berguna untuk Kamu, Yuk Kepoin Sekarang!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.