Find Us On Social Media :
Sinopsis drama Happiness Battle. (Soompi)

Sinopsis Happiness Battle: Konflik Sengit dan Misterius Antara Para Ibu

Arista Estiningtyas - Rabu, 31 Mei 2023 | 14:30 WIB

Sonora.ID - Bulan Mei tahun 2023 kali ini ditutup dengan tontonan drama Korea (drakor) thriller yang cukup menarik dan penuh misteri berjudul Happiness Battle atau Battle of Happiness.

Happiness Battle (행복배틀) diketahui mulai tayang hari Rabu (31/05/2023) di saluran ENA atau Genie TV setiap hari Rabu dan Kamis.

Drama yang diadaptasi dari novel berjudul Haengbokbaeteul karya Joo Young Ha ini diketahui akan tayang dengan total episode sebanyak 16 episode.

Happiness Battle disutradarai oleh Kim Yoon Cheol dan dibintangi oleh sejumlah aktris ternama Korea Selatan seperti Park Hyo Joo, Lee El, Jin Seo Yun, dan Cha Ye Run.

Di bawah ini pun kami paparkan sinopsis Happiness Battle lengkap dengan daftar para pemainnya.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta Menarik Para Pemain Drama Dr. Romantic 3

Sinopsis Drama Korea ‘Happiness Battle’

Drama Happiness Battle ini menceritakan kisah tiga orang ibu, yakni Song Jung-A, Kim Na-Young, dan Oh Yoo-Jin yang memiliki latar belakang yang berbeda. Mereka bersaing untuk memperebutkan siapa yang lebih bahagia. 

Sementara itu, ada pula Hwang Ji-Ye yang merupakan seorang ibu yang bekerja di sebuah bank. Ia memang tidak masuk ke dalam kelompok wanita yang bersaing tersebut, namun ia bisa melihat pertarungan itu dari dekat.

Suatu saat salah satu dari wanita tersebut meninggal dengan cukup misterius. Entah bagaimana Jang Mi-Ho kemudian terjun ke pertempuran tersebut untuk mengungkap rahasia di balik mereka.

Jang Mi-Ho sendiri diceritakan bekerja di departemen pemasaran sebuah bank sebagai asisten manajer. Dia memiliki kepribadian yang masuk akal dan tidak suka memiliki hubungan yang mendalam dengan orang lain.

Daftar Pemain

Baca Juga: Sinopsis Delightfully Deceitful: Balas Dendam adalah Tindakan Keadilan

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.