Find Us On Social Media :
Wakil Walikota Pontianak, Bahasan, SH., Saat Menghadiri Kegiatan HPN di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Senin (4/9/2023). (William)

Wakil Wali Kota Pontianak Hadiri Agenda HPN BPJS Ketenagakerjaan  

William - Senin, 4 September 2023 | 15:45 WIB

Pontianak, Sonora.ID - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Senin, 4 September 2023, Wakil Walikota Pontianak, Bahasan, SH., hadir pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Kemudahan Jadi Prioritas, di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak, Senin (4/9/2023).

Bahasan berharap BPJS terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional, Mudah - mudahan BPJS bisa terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga, " ujarnya.

Dia bersyukur bisa bertatap muka sebagai wujud kebersamaan diantara masyarakat bahwa pemerintah dan BPJS Ketenagakerjaan terus hadir dengan pelayanan yang semaksimal mungkin hingga tidak ada keluhan di masyarakat.

Baca Juga: Gandeng MUA Wardah, Pontianak Adakan Beautyclass untuk Penari Sanggar Bougenville

"Pemberian pelayanan ini merupakan kewajiban amanah Undang - Undang Yang harus kita laksanakan, pada kesempatan ini Alhamdulillah sejauh ini BPJS telah menggelontorkan dana klaim untuk beasiswa kepada lebih kurang 1000 putra - putri. Mudah - mudahan dengan agenda ini memberikan pemahaman kepada warga masyarakat, pemerintah melalui BPJS tidak tinggal diam artinya terus memberikan manfaat kepada warga masyarakat, " tuturnya.

Sebagai warga masyarakat lanjutnya, jangan berkecil hati dan terus optimis menatap ke depan.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News