Ramalan Shio Oktober: Shio Kelinci Waktunya Mengenal Lebih Jauh

3 Oktober 2019 10:05 WIB
Illustrasi wanita
Illustrasi wanita ( Unplash)

Sonora.ID - Bulan Oktober telah menyapa nih. Untuk kamu yang bershio kelinci, ayo segera lakukan tindakan kepada si dia, agar kamu bisa jauh lebih mengenal si dia.

Karena bulan ini  adalah waktu yang tepat untuk benar-benar mengenal seseorang dan mencari tahu betapa istimewanya mereka.

Setelah anda mengenal lebih dekat dan merasa cocok dengan si 'dia', kamu dapat melanjukan ke hubungan yang lebih serius pada bulan depan.

Baca Juga: Ramalan Shio 2 Oktober 2019: Shio Tikus, Ini Hari Keberuntunganmu!

Namun Anda harus benar-benar menyeleksi secara obyektif, dan mengevaluasi terhadap segala sesuatu yang telah anda pilih.

Mempertimbangkan segala sesuatu dengan matang dapat menempatkan Anda pada posisi yang lebih menguntungkan. 

Ketika sebuah keputusan dibutuhkan, intuisi yang anda miliki memegang peranan penting kepada hasil akhir yang anda dapat.

Baca Juga: Ramalan Shio Paruh Kedua Tahun Babi Tanah, Siapa yang Masih Ciong?

Faktanya adalah apa yang diperhitungkan sekarang dapat menjadi sebuah keberuntungan atau bahkan hal yang sebaliknya.

Namun anda tidak perlu tergesa gesa dalam memilih, pastikan anda telah menganalisis segala sesuatu dengan benar, mulai dari hubungan, pekerjaan dan juga pengeluaran yang akan anda lakukan bulan ini.

Jika Anda masih ragu, tunda membuat pilihan.

Lalu, bagaimana dengan nasib shio lainnya di bulan Oktober ini? Berikut ramalan shio bulan Oktober yang dirangkum dari horoscope.com.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini: Shio Kelinci Lebih Berhati-Hati, Shio Naga Kembangkan Potensi

1. Shio Tikus

Keceriaan, keberuntungan dan juga kegembiraan sedang mewarnai hari-hari Shio Tikus pada bulan ini. Hubungan asmara yang sesuai dengan perkiraan, hingga solusi dari masalah pekerjaan yang sedang anda bingungkan akhirnya datang.

seorang orang energi kosmik positif datang menghantam anda pada bulan ini, dan memberikan warna keceriaan pada Anda.

Namun, anda juga harus ikut menyebarkan aura dan energi positif itu sendiri kepada orang-orang yang berada di sekitar anda.

Baca Juga: Berencana Menikah di Bulan Hoki? Berikut Kata Pakar Fengshui

Untuk masalah asmara cobalah ajak pasangan Anda untuk bersenang-senang, musik klasik yang romantis ataupun makanan yang berbau hangat seperti rempah-rempah dapat menambah keintensan Anda dalam berhubungan.

Anda bisa mencari jalan keluar dari masalah dengan mempertimbangkan saran dari pasangan Anda. Pemikiran pasangan Anda yang pemikir kreatif dapat berguna.

2. Shio Kerbau

Wah, Shio Kerbau bulan ini banyak yang perlu dilakukan meski hal ini dapat membuat frustrasi. 

Meski Anda dirundung banyak kerjaan, jangan pernah bawa masalah pekerjaan ke dalam rumah. Lebih baik, Anda memikirkan cara bagaimana membuat pikiran Anda jauh lebih rileks.

Karena pikiran yang rileks, dapat membuat Anda memiliki semangat lebih dalam menyelesaikan seluruh 'PR' yang menumpuk dibulan ini.

Baca Juga: Pakar Fengshui: Pentingnya Keseimbangan Unsur Fengshui dalam Kesehatan

Untuk masalah hubungan sebaiknya Anda tetap menjaga komunikasi dengan pasangan Anda, agar tidak terjadi kesalah pahaman atau membuatnya jenuh.

Untuk rencana kencan, lebih baik mendiskusikan kemungkinan jadwal yang lebih fleksibel daripada gagal. 

Jika mereka mengerti, tentu saja Anda akan memenuhi janji Anda! Seperti yang mereka katakan, tidak ada yang layak mendapatkan kepercayaan lebih dari shio kerbau.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm