Ramalan Shio Mingguan: Shio Naga, Awal Minggu Ini Awal Suksesmu

7 Oktober 2019 10:16 WIB
illustrasi sukses
illustrasi sukses ( unplash)

Sonora.ID - Halo selamat datAng di minggu kedua bulan Oktober, Shio Naga. Sudah siap menghadapai segala situasi di mingu-minggu ini?

Jika ramalan Anda beberapa hari kemarin penuh dengan berbagai PR besar yang menanti, sekarang saatnya Anda menikmati proses yang baik dari hasil kerja Anda tersebut.

Awal minggu ini - terhitung Senin hingga Rabu, adalah hari yang produktif yang bisa Anda gunakan untuk membuat rekan-rekan bisnis Anda terkesan.

Jika Anda adalah seorang pedagang hari ini saatnya Anda bersemangat untuk menciptakan pola marketing yang terbaik agar para pelanggan menegok ke arah toko maupun bisnis Anda.

Baca Juga: 6 Trik Fengshui Peletakkan Pintu Utama Rumah Agar Mendatangkan Rezeki

Untuk itu, tiga hari paling bersemangat di minggu ini benar-benar harus Anda lewati dengan penuh harap dan energi positif, maka energi alam yang positif juga akan mempengaruhi jenjang karir Anda.

Memasuki pertengahan minggu - hari Kamis dan Jumat, sepertinya Anda akan dihadapkan dengan rasa tidak sabar ingin menuai hasil yang telah Anda lakukan di beberapa hari sebelumnya.

Namun sayangnya, hasil itu tidak akan datang dengan instan, Anda harus menikmati setiap langkah dari proses yang Anda lakukan.

Hindari frustrasi, karena itu justru akan membuat energi negatif menyebar dengan cepat baik ke dalam diri Anda maupun ke lingkungan sekitar Anda.

Baca Juga: Ramalan Shio 4 Oktober 2019: Shio Babi Belajarlah Mengendalikan Emosi

Sehingga, energi negatif tersebut malah akan membuat usaha yang Anda lakukan beberpapa hari kemarin menjadi sia-sia.

Selin itu, energi negatif yang datang karena efek dari frustasi akan membuat bebebrapa hubungan yang sedang Anda jalin tidak akan terasa menyenangkan, berbagai masalah bahkan dapat timbul hanya karena Anda terlalu frustasi.

Untuk meminimalisir semua dampak buruk yang disebabkan oleh rasa frustasi tersebut, sebaiknya Anda memanfaatkan waktu luang yang Anda punya di akhir minggu untuk memperbaiki hubungan dengan orang terdekat.

Baca Juga: Ramalan Shio 4 Oktober 2019: Shio Babi Belajarlah Mengendalikan Emosi

Untuk Anda yang belum menikah dapat bersikap lebih manis dan lembut pada setiap orang yang ada di dekat Anda. Karena dengan begitu, Anda berkesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang mungkin adalah belahan jiwa dan dia lah yang akan menyebarkan energi positif dalam hidup Anda.

Hal ini karena ‘dia’ dapat menggabungkan kepercayaan diri, kharisma, dan pemahaman simpatik dengan beberapa kualitas yang sesuai dengan daftar keinginan Anda. Wow selamat untuk Anda dengan Shio Naga!

Nah, itu dia Ramalan Shio untuk Shio Naga, lalu bagaimana Ramalan Mingguan untuk Shio Lainnya? Penasaran? Dilansir dari Horoscope.com yuk intip ramalan shio Anda minggu ini:

Baca Juga: Ingin Beruntung? Perhatikan Wu Fu Lin Men Menurut Pakar Fengshui

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.