Ramalan Shio Hari Ini 9 Desember 2019, Kinerja Shio Monyet akan Dikagumi Atasan

9 Desember 2019 05:30 WIB
Ramalan Shio Hari Ini 9 Desember 2019
Ramalan Shio Hari Ini 9 Desember 2019 ( https://www.freepik.com/)

Sonora.ID - Menjalani kehidupan hari lepas hari seperti menjalani kesempatan baru dalam hidup yang akan penuh dengan tantangan, rintangan, dan beberapa kebahagiaan.

Salah satunya adalah shio monyet yang akan mendapatkan pujian dari rekan kerja bahkan atasannya karena kinerjanya yang baik bahkan pada situasi yang sulit.

Beberapa shio lain pun memiliki keberuntungan dan tantangannya sendiri. Simak ramalan shio hari ini, 9 Desember 2019.

Baca Juga: Ramalan Shio Kambing Bulan Desember 2019, Koneksi Anda Kuat Bulan Ini

Shio Tikus

Anda sedang membutuhkan dukungan lebih dari orang-orang yang Anda kasihi, maka hari ini adalah hari yang tepat bagi Anda untuk meminta teman atau keluarga mengunjungi Anda dan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Gunakan waktu kebersamaan itu untuk melakukan aktivitas menyenangkan di luar ruangan, karena semakin banyak waktu yang Anda habiskan di luar ruangan, semakin baik juga perasaan dan mood Anda.

Bagi Anda yang memiliki hati dan perasaan yang super sensitif, Anda membutuhkan pundak untuk menangis sepuasnya, sehingga Anda akan merasa lebih baik.

Hari ini Anda membutuhkan support system yang dengan senang hati menghibur dan mendukung Anda seharian.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari ini: 3 Shio Berikut Wajib Waspada Akan Hal Ini!

Shio Kerbau

Nasib baik akan menimpa Anda hari ini, khususnya dalam kehidupan percintaan karena hari ini adalah hari yang paling menjanjikan untuk kemajuan kehidupan romansa Anda.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, carilah peluang untuk memberi tahu si dia tentang perasaan yang setelah sekian lama Anda rasakan.

Ini adalah hari yang sangat menyenangkan, luangkan waktu Anda untuk berbagi tentang apa pun yang Anda sukai dan menjadi passion Anda belakangan ini.

Semakin banyak Anda melakukan sesuatu, maka semakin baik juga perasaan Anda.

Baca Juga: Ramalan Shio 8 Desember 2019, Shio Monyet Waktunya Makan Bersama yang Terkasih

Shio Macan

Berbeda dengan shio kerbau, nasib buruk akan menimpa Anda hari ini, meski demikian ini adalah awal dari kebahagiaan baru.

Pasalnya hari ini Anda harus dengan terpaksa memutuskan hubungan Anda dengan seseorang atau kondisi yang selama ini tidak tepat.

Meski demikian, Anda tidak perlu merasa bersalah atau menjadi tergantung pada situasi yang menyedihkan, atau merasa diri Anda yang paling berpengaruh.

Identifikasilah masalah tersebut agar Anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dan akan meringankan kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini: 3 Shio Berikut Tetap Bisa Bahagia Meski Tak Punya Uang

Shio Kelinci

Hari ini adalah hari kerja sama bagi Anda.

Penting untuk kembali mengingat dan me-refresh tentang tujuan, sasaran, dan membuat kebiasaan baru yang kecil namun berpengaruh besar dalam tim Anda.

Di sisi lain, Anda akan kehilangan sekaligus kedatangan orang baru dalam hidup Anda, dan hal ini membutuhkan kemampuan adaptasi yang baik dari diri Anda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.