Mudah Didapat, Ini Obat Kuat Termanjur di Dunia Menurut dr. Boyke

19 Januari 2020 16:00 WIB
ilustrasi obat kuat
ilustrasi obat kuat ( PIxabay)

Sonora.ID - Sering kali seseorang mengonsumsi obat kuat guna memberikan kepuasan dalam berhubungan intim, bahkan obat ini sangat dipercaya sebagai solusi dalam menunjang stamina seseorang.

Obat kuat atau dalam bahasa medisnya afrodisiak adalah zat-zat tertentu yang bisa membangkitkan gairah sex.

Lalu apakah benar obat kuat bisa benar-benar memberikan dampak bagi seseorang dalam berhubungan?

Dalam hal ini dr. Boyke membenarkan bahwa ada beberapa tanaman herbal yang bisa meningkatkan gairah berhubungan seperti tanaman pasak bumi dari Kalimantan, Purwoceng dari Dieng, dan Gingseng dari Korea.

“Namun ada juga beberapa bagian pada hewan yang dianggap bisa meningkatkan gairah sex, padahal bohong,” ucap dr. Boyke.

Baca Juga: Marak Kasus LGBT, dr. Boyke: Lingkungan Pergaulan Anak Harus Seimbang

Beberapa bagian hewan tersebut diantaranya cula badak, tangkur buaya, anak tikus putih, otak monyet yang dicampur dengan arak dan empedu ular king kobra.

“Empedu ular king kobra sangat berbahaya, karena selain panas di dalam tubuh juga bisa mengandung berbagai macam virus dan penyakit bahkan beberapa juga ada yang bisa menularkan tipes. Otak monyet bisa menularkan virus radang otak,” tegasnya.

Dalam program Sex In The City Radio Sonora, dr. Boyke justru mengatakan bahwa obat kuat yang alami berasal dari otak kita sendiri.

“Kalau otak kita selalu rileks, penuh kebahagiaan, mencintai pasangan kita, tidak menaruh kecurigaan pada pasangan kita otomatis ereksinya juga gampang apalagi ditunjang dengan suasana romantis seperti minyak wangi yang pas, dan tempat yang romantis.,” kata dr. Boyke.

Jadi jika ditanya obat kuat yang paling berhasil di dunia ini apa, jawabannya adalah otak kita.

 Baca Juga: Jangan Anggap Remeh Disfungsi Ereksi, Bisa Sebabkan Impotensi Total

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.