Tak Pernah Dikabarkan Sakit, Umi Pipik Ternyata Sudah Siapkan Kain Kafan untuk Dirinya

10 Februari 2020 14:35 WIB
Umi Pipik.
Umi Pipik. ( Instagram/_ummi_pipik_)

Sonora.ID - Istri mendiang Ustad Jefri Al Buchordi, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik mengakui bahwa dirinya sudah menyiapkan kain kafan.

Hal itu diungkapkan Umi Pipik melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia juga memberi amanah untuk para buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Bismillah OOTD hari ini ...jleb banget sih dikirimin foto ini sm sahabat shaliha @indadari.. . hayoo kalian @zulaikha_masri @soyou97_ @wulanmega_saputri @olgawita @fitrimuis9 @mulanjameela1 @josiemutiara30 @ikayuliharahap dah punya belum ? Aku sih udah .. amanahi ke keluarga kita , dimana kita simpan kain kaffan kita supaya pas kita mati gak ngerepotin org harus nyari2 dulu... . Jangan BAPER ya gaes ???? tp aku sih baper banget dikirimin foto ini beneran ???? baper boleh sih untuk urusan kematian , karena dosa sy yg banyak dan amal yg msh sedikit , ini sih nasehat buat diri saya sendiri . Kematian bukan untuk di takuti ,krn kematian itu pasti datangnya , gak nunggu kita blm siap , kematian bukan untuk yg tua , yg mudapun mati , kematian bukan utk yg sakit , yg sehatpun jika jatah hidup di dunianya sdh habis maka merasakan mati juga..bahkan bayi dlm kandunganpun jika Allah titipkan umurnya hanya sekejap maka semua gak akan bisa menghindar . Yg harusnya ditakutkan apakah amal kita sdh cukup untuk menjalani perjalanan panjang setelah kematian ,..butuh bekal , bukan hanya bekal , tapi kendaraan yg bagus , kendaraan nya adalah diri kita ,tubuh kita yg hanya kita pakai dalam ketaatan...orang beriman akan percaya adanya hidup setelah kematian...dan mengingat kematian adalah sebaik baik iman... . Ibnu Umar, ia berkata, “Aku pernah bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, lalu seorang Anshor mendatangi beliau, ia memberi salam dan bertanya, “Wahai Rasulullah, mukmin manakah yang paling baik?” Beliau bersabda, “Yang paling baik akhlaknya.” “Lalu mukmin manakah yang paling cerdas?”, ia kembali bertanya. Beliau bersabda, “Yang paling banyak mengingat kematian dan yang paling baik dalam mempersiapkan diri untuk alam berikutnya, itulah mereka yang paling cerdas.” (HR. Ibnu Majah ) . Jumat berkah perbanyak amalan istighfar , dzikir,sholawat,sedekah.. Semoga semua dlm naungan cinta Allah dan Rasulnya , berkah untuk hari ini aamiin

A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_) on

Dalam unggahan tersebut nampak kain kafan Hyperbeast dengan harga Rp2.199.000. Kain kafan tersebut dikabarkan ia raih dari sahabatnya, Indadari.

Baca Juga: Sang Ibu Mengidap Tumor Otak, Taylor Swift Akan Batasi Jumlah Tur

"Jleb banget sih dikirimin foto ini sm sahabat shaliha @indadari_," ucap Umi Pipik di unggahannya.

Dari peristiwa tersebut, ia mengaku telah menyiapkan kain kafan untuk dirinya sendiri.

"Aku sih udah, amanahi ke keluarga kita, di mana kita simpan kain kaffan kita supaya pas kita mati gak ngerepotin org harus nyari2 dulu," ucap Umi Pipik.

Dalam unggahan tersebut ia juga menandai beberapa teman-temannya, salah satunya Mulan Jameela.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm