Meghan dan Harry Unggah Pesan Menggugah Terkait Pandemi Virus Corona

19 Maret 2020 15:10 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry mengeluarkan statement terkait pandemi virus corona melalui akun instagram @sussexroyal.
Meghan Markle dan Pangeran Harry mengeluarkan statement terkait pandemi virus corona melalui akun instagram @sussexroyal. ( Instagram/Sussexroyal)

Sonora.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry turut memberikan komentar terkait pandemi virus corona. Duke dan Duchess of Sussex mengunggahnya ke Instagram.

Pasangan tersebut menjelaskan bagaimana mereka berniat menggunakan platform mereka selama pandemi dan membantu pemulihan.

"Kami sering berbicara tentang belas kasih," ujar mereka.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Resmi Melepas Gelar Kehormatan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

These are uncertain times. And now, more than ever, we need each other. We need each other for truth, for support, and to feel less alone during a time that can honestly feel quite scary. There are so many around the world who need support right now, who are working tirelessly to respond to this crisis behind the scenes, on the frontline, or at home. Our willingness, as a people, to step up in the face of what we are all experiencing with COVID-19 is awe-inspiring. This moment is as true a testament there is to the human spirit. We often speak of compassion. All of our lives are in some way affected by this, uniting each of us globally. How we approach each other and our communities with empathy and kindness is indisputably important right now. Over the coming weeks, this will be our guiding principle. We will be sharing information and resources to help all of us navigate the uncertainty: from posting accurate information and facts from trusted experts, to learning about measures we can take to keep ourselves and our families healthy, to working with organisations that can support our mental and emotional well-being. In addition, we will focus on the inspiring stories of how so many of you around the world are connecting in ways big and small to lift all of us up. We are all in this together, and as a global community we can support each other through this process – and build a digital neighbourhood that feels safe for every one of us. We look forward to sharing more over the days and weeks to come...

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

"Semua kehidupan kita dalam beberapa hal dipengaruhi oleh hal ini, menyatukan kita masing-masing secara global. Bagaimana kita mendekati satu sama lain dan masyarakat kita dengan empati dan kebaikan adalah hal yang tak terbantahkan saat ini,” imbuhnya.

“Selama beberapa minggu mendatang, ini akan menjadi acuan kami. Kami akan berbagi informasi dan sumber daya untuk membantu kita semua menavigasi ketidakpastian: dari memposting informasi dan fakta yang akurat dari para pakar tepercaya".

"Hal ini dilakukan agar bisa belajar tentang langkah-langkah yang dapat kita ambil untuk menjaga diri kita dan keluarga kita sehat, untuk bekerja dengan organisasi yang dapat mendukung mental kita dan kesejahteraan emosional,”

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Marah Atas Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Mundur dari Keluarga Kerajaan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.