15 Benda Fengshui yang Akan Datangkan Rezeki Terus Mengalir ke Rumah

24 Maret 2020 15:25 WIB
15 benda keberuntungan yang membawa rezeki ke rumah.
15 benda keberuntungan yang membawa rezeki ke rumah. ( Tribunnews.com)

Sonora.ID - Ilmu fengshui hingga saat ini masih dipercaya masyarakat sebagai pedoman membangun rumah atau melakukan aktivitas.

Pakar fengshui Kang Sing Hwat mengatakan bahwa fengshui adalah sebuah ilmu yang mempelajari bagaimana cara menausia hidup selaras dengan alam semesta.

Fengshui bisa juga diartikan sebagai suatu cara yang bisa meningkatkan energi positif dan meminimalkan energi negatif; misalnya dalam pengaturan tempat tinggal atau rumah kita agar menjadi lebih baik untuk ditempati, atau bagaimana memajukan bisnis atau usaha yang kita geluti.

Berikut 15 benda Fengshui yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya:

1. Naga

Naga merupakan salah satu hewan mitologi dari Tiongkok kuno. Sosok Naga digambarkan sebagai hewan yang sangat kuat, dan dengan cakarnya dia menggenggam sebuah kristal. Simbol Naga ini dapat menjadi andalan dalam mencari hawa rezeki dalam rumah Anda.

Benda Fengshui Naga merupakan simbol energi Yang (pria) yang kuat. Kegunaan benda Fengshui ini adalah memberikan kesehatan, perlindungan dan hoki yang berlimpah.

Baca Juga: Dipercaya Tentukan Nasib, Ini Tips Renovasi Rumah Menurut Fengshui

2. Burung Feng

Burung Feng, atau biasa diketahui sebagai burung Phoenix, adalah salah satu burung mistis dalam cerita Tiongkok kuno. Burung Feng konon dipercaya sebagai Raja para burung, dan merupakan salah satu dari 4 hewan pembawa keberuntungan.

Kegunaan benda Fengshui ini ada beberapa macam. Patung burung Feng dapat menambah keharmonisan rumah tangga dan juga mendatangkan rezeki kedalam rumah. Benda Fengshui ini dapat dipajang dalam kamar tidur atau di ruang tempat berkumpul anggota keluarga.

3. Qilin

Qi Lin atau Kilin adalah salah satu hewan mitologi Tiongkok kuno. Hewan ini digambarkan berkepala naga dan berbadan kuda, sehingga juga sering disebut kuda naga. Dikisahkan bahwa Qi Lin dapat berjalan diatas darat maupun diatas air.

Benda Fengshui ini memiliki banyak kegunaan, oleh karena itu sudah dipajang oleh banyak orang. Benda Fengshui ini dapat melindungi kita dari energi negatif, menambah kesuksesan dan rezeki, serta panjang umur.

Benda Fengshui ini dapat ditempatkan diatas meja kantor untuk menambah wibawa. Dan juga dapat ditempatkan di ruang tamu.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm