Video Asli Percakapan Kanye West dan Taylor Swift Tersebar, Kim Kardashian Buka Suara

24 Maret 2020 16:30 WIB
Perseteruan antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian masih berlanjut
Perseteruan antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian masih berlanjut ( Pagesix.com)

Sonora.ID - Perseteruan yang terjadi di antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian masih terus berlanjut. Kali ini, Kim angkat suara mengenai rumor suaminya yang tidak memberi tahu Taylor terkait lirik lagu kontroversial pada lagu "Famous" milik Kanye.

Baru-baru ini, video percakapan Taylor dengan Kanye tahun 2016 itu tersebar di internet. Kanye terbukti tidak memberi tahu Taylor Swift tentang potongan lirik "I made that b*tch famous". Sehingga banyak warganet yang kini membela Taylor yang sebelumnya dijuluki ular.

Kemudian Kim menanggapi soal video percakapan Kanye dan Taylor yang belum pernah tersebar sebelumnya itu melalui akun Twitter-nya. Menurut Kim, Taylor masih berbohong tentang apakah dia pernah menyetujui lirik dalam lagu Kanye tersebut.

Baca Juga: Kanye West Sempat Ingin Berhenti Menjadi Penyanyi Rap Karena Hal Ini

"@Taylorswift13 telah memilih untuk menyalakan kembali pertukaran lama - yang pada saat ini terasa sangat mementingkan diri sendiri mengingat penderitaan yang dihadapi jutaan korban sesungguhnya saat ini." ungkap Kim.

"Saya tidak merasa perlu berkomentar beberapa hari lalu, dan saya sebenarnya sangat malu untuk melakukannya sekarang, tetapi karena dia terus berbicara tentang itu, saya merasa saya tidak punya pilihan selain merespons karena dia sebenarnya berbohong." Imbuhnya.

Kim melanjutkan, "Untuk lebih jelasnya, satu-satunya masalah yang pernah saya miliki tentang situasi ini adalah bahwa Taylor berbohong melalui humasnya yang menyatakan bahwa "Kanye tidak pernah menelepon untuk meminta izin.." Mereka jelas berbicara sehingga saya membiarkan Anda semua melihat itu. Tidak ada yang pernah menyangkal kata 'jalang' digunakan tanpa izinnya."

Baca Juga: Daftar Musisi dengan Bayaran Termahal 2019, Nomor Satu Taylor Swift!

"Pada saat mereka berbicara, lagu itu belum sepenuhnya ditulis, tetapi seperti yang dapat dilihat semua orang di video, dia memanipulasi kebenaran percakapan dalam pernyataannya ketika humasnya mengatakan dia (Taylor) menolak dan memperingatkan dia (Kanye) tentang merilis sebuah lagu dengan pesan misoginis yang begitu kuat," Kim melanjutkan.

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm