Bagikan Kabar Bahagia, Alice Norin Tengah Hamil Anak Keduanya

1 April 2020 16:10 WIB
Alice Norin tengah mengandung anak keduanya
Alice Norin tengah mengandung anak keduanya ( Instagram @alicenorin)

Sonora.ID - Artis Indonesia, Alice Norin dan sang suami, Yudhapatria membagikan kabar bahagia. Pasalnya, Alice diketahui positif hamil anak keduanya.

Dengan begitu, anak pertama mereka yakni Alita Naora Lawi akan segera memiliki adik.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Alice Norin pada unggahan di akun Instagram-nya @alicenorin pada Selasa (31/3/2020) malam.

Baca Juga: Foto Sederet Seleb Tanah Air yang Ikut Until Tomorrow Challenge

Ia mengunggah sebuah video dan nampak terkejut dan bahagia setelah mengetahui bahwa dirinya hamil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hi guys, semoga selalu diberikan kesehatan dimanapun kalian berada... Dari berbagai berita negatif terkait sikon saat ini, boleh donk nyelipin sedikit berita baik yang mudah2an juga sama membahagiakannya untuk teman2 di rumah?! ???? _ Yang lagi #selfquarantine, semoga hari2nya diisi dengan kegiatan positif. Dan buat kamu yang masih harus tetap berkegiatan di luar, tetap jaga jarak dan mempraktekkan #socialdistancing untuk menghindari penyebaran virus corona di Indonesia. ???? _ Anyway, setelah telat beberapa minggu, akhirnya aku test kehamilan pake @sensitif_id dan hasilnya, I'M PREGNANT! ???????? _ Ga tanggung2, test sampai beberapa kali pake testpack Sensitif yang compact dan digital, hasilnya tetep sama. Alhamdulillah. Beberapa bulan lagi Alita bakal jadi kakak nih... ???? _ Kebetulan kehamilan kedua ini lebih challenging daripada kehamilan pertama karena diiringi mual2. So far, aku minum teh essencia yang efektif buat ngurangin rasa mual berlebih. Ada yang punya tips lain? Komen dibawah yaa! ???? #sensitif_id #mysensitifjourney #sensitifmoment #15weekspregnant

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

Kemudian Alice Norin mencium Alita dengan tulisan keterangan "Sebentar lagi ada yang mau jadi kakak,".

"Anyway, setelah telat beberapa minggu, akhirnya aku test kehamilan pakai @sensitif_id dan hasilnya, I'M PREGNANT!" tulis Alice Norin dalam keterangan unggahannya Rabu (1/4/2020).

Baca Juga: Denny Darko Ramalkan Kabar Baik, Covid-19 di Indonesia Segera Berakhir

Ia juga telah melakukan tes beberapa kali untuk memastikan kembali bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua.

Diketahui kini usia kandungannya sudah memasuki 15 minggu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.