Heboh Anggota Polisi Ludahi Pengendara Mobil Gara-gara Cekcok

12 April 2020 13:50 WIB
Heboh anggota polisi lalu lintas meludahi pengendara mobil.
Heboh anggota polisi lalu lintas meludahi pengendara mobil. ( Instagram/medantalk)

Sonora.ID - Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan seorang aparat kepolisian yang cekcok dengan pengendara mobil di Jalan MT Haryono Medan pada Sabtu (11/4/2020).

Dalam tayangan video yang beredar, pengendara pria sedang di dalam mobil yang diketahui Toyota Yaris warna putih.

Pria tersebut diberhentikan polisi karena tidak menggunakan sabuk pengaman. Polisi  itu sebelumnya juga memberhentikannya dan meminta uang.

"Dia menerima uang via orang sipil naik kereta (sepeda motor) berdua. Yang sipil pake baju biru, sudah saya videokan juga ya," katanya.

Terlihat dalam video, oknum polisi tersebut berjalan menjauh dan mendekati mobil.

Sempat cekcok karena dimintai uang, pengemudi mobil tersebut mencari handphone-nya dan merekam polisi tersebut.

Baca Juga: Gelar Patroli, Aparat TNI Hukum Warga yang Tak Pakai Masker di Luar Ruangan

Pengemudi pun keluar dengan tangan kirinya menunjuk pada pipi sebelah kanannya kemudian terdengar suara "diludahin saya".

Si perekam video yang juga turun dari mobilnya berulang kali mengatakan agar diviralkan. "Viralkan bang. Nah ini satu lagi oknumnya yang baju biru (mengendarai sepeda motor). Ada saya videokan," katanya.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol JE Isir meminta maaf atas peristiwa yang telah terjadi. Permintaan maaf tersebut disampaikan Kombes Pol JE Isir melalui konferensi pers.

Dia menyatakan merasa prihatin dan menyesali sikap, perilaku, tutur kata dan tindakan yang dilakukan oleh oknum personelnya.

"Karena apa yang diperbuat oleh oknum personel kami telah melukai perasaan warga masyarakat yang berada di mana saja di Indonesia khususnya di Kota Medan," katanya dalam rekaman video yang dikirimkan Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar pada Mingu (12/4/2020) pagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Polisi Ludahi Pengendara Mobil Gara-gara Cekcok, Kapolres Medan Minta Maaf". 

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.