Jodoh yang Paling Klop Menurut Zodiak, Cek Zodiak Pasanganmu di Sini!

9 Mei 2020 08:25 WIB
( )

Sonora.ID - 

Berikut prediksi pasangan yang tepat untuk Anda berdasarkan zodiak.


Gemini dan Cancer
Seorang Gemini terkenal memiliki sifat yang sangat emosional. Gemini juga sering menggunakan hatinya dalam pengambilan berbagai keputusan termasuk hal cinta. Makanya, Gemini sangat membutuhkan seseorang yang bisa mengerti dirinya dalam situasi apapun. Seseorang itu adalah Cancer.


Walaupun memiliki sifat yang hampir sama, yakni sedikit sensitif dan emosional, namun kesamaan ini yang membuat Cancer mengerti bagaimana perasaan seorang Gemini. Cancer tahu bagaimana bersikap dan tahu apa yang akan dilakukan untuk menghadapi seorang Gemini.


Leo dan Scorpio
Seorang Leo memiliki gairah yang tinggi dan selalu ingin menikmati setiap proses hingga detik yang ada dalam hidupnya. Selain itu, Leo juga memiliki kepribadian yang kuat bahkan dalam beragumen sekalipun.


Sifatnya yang bergairah tersebut sangat cocok dengan Scorpio yang memiliki sifat yang sama. Leo sangat menyukai sikap antusias yang ada pada Scorpio, makanya Leo bisa menjadi orang yang sangat mengerti apa maunya Scorpio. Walaupun hubungan Leo dan Scorpio akan sedikit drama, tetapi akhirnya akan selalu bersama dan bahagia.


Aries dan Taurus
Seseorang yang memiliki zodiak Aries biasanya merupakan orang yang berhasil. Hal ini karena Aries memiliki karakteristik yang sangat giat dan selalu mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang dimilikinya.


Begitupun Taurus yang diketahui memiliki karakteristik yang pantang menyerah untuk semua impian-impian dalam kehidupannya. Meskipun terlihat cuek dan kurang rasa peduli, Taurus bisa berubah 180 derajat jika menyangkut dengan mimpi-mimpinya. Makanya, Taurus sangat memerlukan pasangan yang memiliki satu pemikiran dengannya, dan yang paling tepat untuk itu adalah Aries.


Virgo dan Libra
Siapa yang tidak senang dengan seorang Virgo karena kemurahan hatinya pada semua orang, apalagi pada pasangannya. Dia akan rela berkorban demi orang-orang terkasihnya. Tapi jangan sekali-kali menyakiti hati Virgo karena sekali Anda memanfaatkan kebaikannya, maka Virgo akan menghapus nama Anda dari daftar orang yang dia percaya.


Libra memiliki kecocokan dengan Virgo karena sama-sama berhati mulia dan rela berkorban satu sama lain. Ada sedikit perbedaan dari dua zodiak ini, Virgo akan mengorbankan dirinya untuk memperoleh hal terbaik dari dirinya, sedangkan Libra akan mengorbankan dirinya untuk memperoleh hal terbaik dari orang lain. Ini sebabnya Virgo dan Libra bisa saling melengkapi.


Aquarius dan Pisces
Dibanding dengan zodiak lain, Aquarius merupakan seorang yang memiliki pikiran paling terbuka. Inilah penyebab Aquarius jarang memiliki kecocokan dengan zodiak lain terkecuali dengan Pisces. Ini dikarenakan Pisces dapat mengerti pemikiran seorang Aquarius dengan baik. Duo zodiak ini mampu berkomunikasi dengan cara mereka sendiri.


Sagitarius dan Capricorn
Zodiak paling liar ini sangat bisa berhubungan dengan orang baru. Karakteristiknya yang selalu ingin tahu membuatnya cocok dengan Capricorn yang juga menyukai pengetahuan baru. Sagitarius akan mengenalkan Capricorn ke dunia yang lebih luas.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm