Risma Beri Penghargaan Khusus Kepada Jajaran Polrestabes Surabaya

27 Mei 2020 15:05 WIB
 Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Polrestabes Surabaya.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Polrestabes Surabaya. ( Sonora.ID/Budi Santoso)

Surabaya, Sonora.ID - Kinerja Polrestabes Surabaya dibawah kepemimpinan Brigjen Pol Sandi Nugroho dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Surabaya mendapatkan apresiasi.

Secara khusus Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Polrestabes Surabaya.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Risma kepada Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, Kasat Narkoba AKBP Memo Ardian, Kasat Intelkam AKBP Wimboko, Wakasat Reskrim Kompol Ardian Satrio Utomo, Kanit Idik I Satresnarkoba Iptu Kenardi dan Kasubnit Idik I Ipda Idham Malik S.

Wali Kota Risma mengatakan, piagam penghargaan diberikan kepada jajaran Polrestabes Surabaya terkait prestasinya menjaga Khamtibmas Kota Surabaya dan beberapa ungkap kasus cukup besar di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya pengungkapan 100 kilogram sabu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kurangi Penyebaran, Pemkot Surabaya Bentuk Kampung Wani Covid-19

"Atas nama pemerintah dan warga Surabaya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih, jasa, dan kinerja yang telah diberikan kepada Kota Surabaya," kata Risma di sela acara yang berlangsung di Halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (27/5/2020).

Menurutnya, penghargaan yang diberikan ini mungkin tidak terlalu berarti dibandingkan dengan jasa dan tugas yang selama ini diemban jajaran kepolisian. Namun demikian, setidaknya penghargaan ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih serta dapat menjadi pemacu bagi jajaran kepolisian untuk semakin termotivasi dalam menjalankan tugas ke depannya.

"Ini penghargaan mungkin tidak terlalu berarti, tapi inilah yang bisa kami berikan. Karena kami tahu bahwa tidak mudah menjalankan (tugas) pekerjaan di lapangan," katanya.

Risma mengaku, bahwa tugas dan amanah yang harus diemban jajaran kepolisian bukan hanya menyangkut keamanan diri sendiri. Tapi juga keamanan dan ancaman terhadap keluarga.

"Karena itu saya mohon berkenan Bapak Kapolrestabes dan jajarannya (menerima)," tuturnya.

Halaman Berikutnya
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.