7 Rekomendasi Film Thailand yang Paling Lucu, Dijamin Cekikikan!

13 Juni 2020 13:25 WIB
Film Thailand paling lucu.
Film Thailand paling lucu. ( IMDb)

Sonora.ID - Selain Jepang dan Korea, film Thailand juga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam mengisi akhir pekan.

Aktor dan aktrisnya yang cantik, cerita yang bagus, dan komedi yang nyambung dengan orang Indonesia menjadikan tontonan ini mendapat tempat tersendiri di hati.

Meski bahasanya terdengar aneh di telinga orang Indonesia, film-film Thailand tak jarang menawarkan cerita yang sama sekali berbeda dari film Hollywood yang menarik untuk ditonton.

Penasaran film Thailand apa aja yang paling lucu? Yuk simak ulasannya berikut:

1. I Fine Thank You Love You

Film Thailand paling lucu, I Fine Thank You Love You.

Film komedi Thailand ini dibintangi oleh mantan bintang film biru, Sora Aoi, yang berperan sebagai gadis Jepang bernama Kaya. Dia mencampakkan kekasihnya (Yim) karena Yim tidak bisa berbahasa Inggris dan Kaya tidak bisa berbahasa Thailand.

Yim yang ingin kembali merebut hati sang kekasih mati-matian belajar bahasa Inggris. Kesulitan Yim yang berbahasa Inggris dan logat Thailand yang lucu membuat film ini bisa kamu jadikan hiburan akhir pekan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Studio Ghibli yang Wajib Ditonton Selama #DiRumahAja

2. Friend Zone

Film Thailand paling lucu, Friend Zone.

Dua sahabat, Palm dan Gink, sudah berteman sejak SMA, tapi belum pernah ada yang mengungkapkan perasaan suka. Keduanya pun selalu membantu satu sama lain saat salah satunya mengalami kesulitan. Hingga Palm akhirnya ingin hubungan lebih dari teman. Namun, Palm menganggap sebaliknya: teman saja cukup.

Film ini juga banyak mewakili kisah orang-orang yang gagal menyampaikan perasaan hatinya kepada orang yang disukainya. Selain kisah cinta bertepuk sebelah tangan, akting dua bintang pun serasa semakin mantab dan padu memerankan dua orang yang sudah kena lama. Begitu juga dengan lawakan yang mereka bawakan.

Halaman Berikutnya
PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.