Inilah Rata-rata Kedalaman Miss V Wanita, Ternyata Seukuran...

11 Juni 2020 14:25 WIB
berapa rata-rata kedalaman miss V wanita?
berapa rata-rata kedalaman miss V wanita? ( Freepik.com)

Sonora.ID - Miss V diketahui bersifat elastis, sehingga mereka dapat mengembang dan patah kembali seperti karet gelang. Namun berapakah angka pasti rata-rata kedalaman Miss V?

Melansir Healthline, rata-rata saluran Miss V panjangnya tiga sampai enam inci atau kurang lebih 15 cm. Jika Anda membutuhkan bantuan visual, itu kira-kira seukuran telapak tangan.

Tetapi saluran Miss V dapat berubah bentuk dalam situasi tertentu, seperti saat berhubungan seks atau melahirkan.

Saat berhubungan seksual, saluran Miss V bisa lebih panjang untuk mengakomodasi penetrasi. Gairah seksual memaksa leher rahim dan rahim terangkat dan melebar, yang menyebabkan dua pertiga bagian atas Miss V memanjang.

Baca Juga: Muncul Jerawat di Miss V? Ini 5 Cara Atasi Jerawat di Area Kewanitaan

Saluran Miss V akan meregang sangat lebar saat seorang wanita melahirkan. Hal itu memungkinkan bayi dapat keluar dari rahim. Beberapa wanita yang melahirkan mungkin melihat perubahan pada Miss V mereka, seperti terasa longgar atau kering, atau terlihat lebih lebar dari sebelumnya. Anda mungkin juga merasakan sakit namun itu sangat normal.

Miss V akan menjadi lebih kencang dalam beberapa hari setelah melahirkan, dan akan kembali seperti semula sekitar enam bulan setelah melahirkan. Meskipun penampilan Miss V tidak akan persis sama, namun itu normal.

Jika elastisitas Miss V melemah, itu mungkin tidak dapat menarik sepenuhnya. Ini bisa terjadi pada wanita yang pernah mengalami banyak kelahiran. Penuaan juga bisa melemahkan otot-otot Miss V, terlepas dari melahirkan.

Meskipun mungkin ada ukuran dan bentuk rata-rata, alat kelamin setiap orang benar-benar berbeda satu sama lainnya. Jadi, setiap orang tidak memiliki kesamaan ukuran.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.