Song Joong Ki Tuntut Penyebar Rumor Kencan Dirinya Bersama Pengacara Muda

12 Juni 2020 14:45 WIB
Song Joong Ki dirumorkan jalin hubungan dengan pengacara
Song Joong Ki dirumorkan jalin hubungan dengan pengacara ( Soompi)

Sonora.ID - Aktor kenamaan Song Joong Ki baru-baru ini dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pengacara.

Melalui agensi, Song Joong Ki akhirnya mengeluarkan pernyataan jika pihaknya akan mengancam penyebar itu.

Agensi History D&C menyebutkan jika rumor tersebut tidak berdasar.

“Walau yang disebarkan adalah rumor tak berdasar, ini sama sekali tidak benar. Kami akan menuntut yang menyebarkan rumor jahat yang berkembang makin jauh” tulis agensi dalam laman Let Me In.

Pihak agensi disebut telah berdiskusi dan memikirkan untuk bisa memberikan tuntutan hukum yang kuat terkait rumor ini.

Baca Juga: OMO! Sempat Kandas Tahun 2011, Hyun Bin dan Song Hye Kyo Balikan?

Alasannya, jika tidak ditindak dengan tegas maka rumor ini akan semakin berkembang.

Banyak warganet yang berkomentar jika respon Song Joong Ki ini sama hal dengan kedekatan dirinya bersama mantan istri Song Hye Kyo.

Dia membantah banyak rumor kencan dengan Song Hye Kyo sampai tepat sebelum pernikahan mereka, sementara melemparkan ‘pukulan’ dan mengancam tindakan hukum sepanjang jalan. Kemudian dia mengubah pendiriannya dalam semalam, tutup mulut tentang pernyataan sebelumnya, dan menyebarkan berita pernikahan mereka. Aku tidak lagi percaya sedikitpun dari pernyataannya. Dia seorang selebriti yang akan selalu memprioritaskan agensinya, kesepakatan iklan, dan dirinya sendiri di hadapan penggemarnya sendiri.” komentar salah satu warganet.

Bahkan, ada yang berbalas jika hubungan keduanya kemungkinan akan berakhir ke pernikahan meski telah menyangkal.

Ya, dan aku yakin hubungan ini akan berakhir dalam pernikahan juga,” “Dia menyangkal hubungan terakhirnya hanya sebatas itu hingga berakhir pada pernikahan jadi aku tidak percaya padanya ㅋㅋ” kata warganet lainnya.

Berdasarkan laman SportsChosun, wanita yang dirumorkan menjalin hubungan bersama Song Joong Ki itu adalah pengacara yang lebih muda 10 tahun ini bekerja di firma hukum besar.

"Firma hukum ini adalah tempat di mana Song Joong Ki pertama kali memberikan rilis pers soal perceraiannya. Ada tiga pengacara yang menangani perceraian itu dan salah satunya adalah A. Mereka pertama kali keluar setelah Song Joong Ki mengajak A makan malam. Aku dengar A sepuluh tahun lebih muda dari Song Joong Ki dan juga baru bercerai tahun lalu. Sebelumnya A menikah dengan pria yang satu SMA dengannya."

Baca Juga: Rumah 134 Miliar Milik Song Jong Ki & Song Hye Kyo Akan Dihancurkan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.