Kepribadian Orang Golongan Darah AB, Misterius dan Keras Kepala

19 Juni 2020 03:25 WIB
Tes kepribadian golongan darah AB.
Tes kepribadian golongan darah AB. ( )

Sonora.IDGolongan darah bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Seperti zodiak, golongan darah sebagai penentu karakter seseorang lebih mengarah ke mitos.

Seperti diketahui, golongan darah manusia terbagi menjadi empat, yaitu golongan darah A, golongan darah B, golongan darah AB, dan golongan darah O. 

Penasaran seperti apa kepribadian seseorang berdasarkan golongan darah? Yuk simak kepribadian seseorang yang memiliki golongan darah AB yang dirangkum Sonora.ID dari Theklog.co, kepribadian seseorang berdasarkan golongan darahnya menurut budaya Korea.

Orang-orang yang bergolongan darah AB pada dasarnya memiliki sifat yang unik.

Mereka suka menghabiskan waktu sendirian dan tetap tenggelam dalam dunianya sendiri.

Di Korea, suatu kepercayaan umum menganggap orang-orang dengan golongan darah AB adalah seorang jenius.

Setelah mereka tertarik pada sesuatu, mereka akan sangat mendalaminya dan sedikit mengabaikan hal lain.

Orang-orang menganggap mereka yang bergolongan darah AB misterius karena mereka tidak suka mengungkapkan sisi pribadinya.

Dibandingkan golongan darah lainnya, orang dengan golongan darah AB paling sulit diprediksi atau dikenal misterius. Walaupun kepribadiannya suka berubah, orang dengan golongan darah AB ini dikenal memiliki banyak teman.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bagian Ayam Goreng yang Paling Disukai Menentukan Karakter Anda

Mereka memiliki karakter yang kritis, rasional, bertanggung jawab, suka menolong, dan mudah beradaptasi. Sayangnya, mereka cenderung tidak tegas, mudah lupa, dan sensitif. Mereka memiliki perasaan yang lembut, karena rasa empatinya yang tinggi terhadap situasi orang lain. Bahkan, mereka tidak keberatan membantu orang lain selama mereka mampu.

Mereka sangat teliti dan praktis, mereka tidak senang melakukan sesuatu yang bukan demi kepentingan pribadinya.

Mereka ingin menjaga hal-hal yang jelas tanpa kerumitan yang terlibat.

Karena tidak senang orang lain ikut campur dalam hidupnya, mereka cenderung bertindak dingin dan itu menyakiti perasaan orang lain.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm