Ncess Nabati Beberkan Kisah Perjalanan Hidupnya Keluar dari Kemiskinan

6 Juli 2020 16:55 WIB
Ncess Nabati beberkan kisah perjalanan hidupnya keluar dari kemiskinan.
Ncess Nabati beberkan kisah perjalanan hidupnya keluar dari kemiskinan. ( Youtube/sonora FM)

Sonora.ID - Fergy atau yang dikenal dengan nama Ncess Nabati merupakan salah satu presenter yang sering menghiasi layar kaca televisi. Ia mengawali kariernya sebagai asisten selebriti di Tanah Air.

Meskipun kini kariernya telah cemerlang, ia tak segan meneritakan kisah perjalanan hidupnya sebelum menjadi artis seperti saat ini. Ncess Nabati secara terang-terangan mengaku berasal dari keluarga miskin.

"Jujur ya, aku juga berawal dari orang yang sangat susah sekali. Aku berasal dari keluarga miskin juga," kata Ncess Nabati dalam tayangan program Guru Grooming di Youtube Sonora.

Meski demikian, Ncess mengaku sama sekali tidak malu atas latar belakang dan masa lalunya. 

"Aku sih ngga malu, karena setiap orang akan berubah tergantung kemauan sendiri. Untuk bangkit kita jangan putus asa, enggak boleh gengsi," kata Ncess.

Baca Juga: Lee Hyori dan YoonA Minta Maaf Setelah Pergi Karaoke dan Abaikan Social Distancing

Ncess mengaku dulu tinggal di rumah bersama adik-adiknya. Ncess menceritakan hidupnya sempat susah lantaran tempat tinggalnya yang jauh dari kota. 

"Dengan adik-adikku yang masih kecil. Bahkan aku dulu makan daging di kampung cuman sesekali kalau ada nikahan, hari raya, atau selametan," ungkapnya.

Tak hanya itu, Ncess pun terpaksa harus putus kuliah karena ekonomi. Ncess mengaku lebih memilih memberikan biaya kuliah untuk menyekolahkan adik-adiknya.

"Aku bingung harus ngapain, aku harus jadi orang berhasil. Lalu aku masuk sanggar Ananda dan bertemu banyak orang. Dari situ aku belajar banyak hal, jangan pernah malu dan jangan pernah gengsi," jelasnya.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.