Pertama di Indonesia, Lion Air Tawarkan Akses AirFi di Dalam Pesawat

8 Juli 2020 15:24 WIB
Pertama di Indonesia, Lion Air Tawarkan Akses AirFi di Dalam Pesawat
Pertama di Indonesia, Lion Air Tawarkan Akses AirFi di Dalam Pesawat ( )

Sonora.ID - Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group Lion Air Group menyampaikan sebagai maskapai pertama di Indonesia yang mengadaptasi era kebiasaan baru “new normal”.

Terutama saat melakukan perjalanan udara dengan tetap memberikan kenyamanan selama penerbangan bagi para penumpang untuk dapat menikmati hiburan di dalam pesawat (inflight entertainment).

Kini, setiap penumpang lebih mudah melengkapi pengalaman perjalanan dalam waktu tempuh kurang dari satu jam atau lebih satu jam.

Lion Air Group Entertainment sejak diperkenalkan pada Desember 2019, terus berinovasi dan tetap bisa terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi Indonesia yang dapat dinikmati dari semua ponsel pintar (smartphone), tablet, laptop dengan operating system (OS) - perangkat lunak sistem yang mengatur sumber daya seperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan lainnya

Baca Juga: Manfaat Eucalyptus, Bahan Pokok Kalung Antivirus Corona yang Diproduksi Kementan

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan hiburan dengan gadget/ device masing-masing penumpang dilakukan oleh Lion Air Group sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) agar penumpang dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan nyaman dan aman.

Danang menambahkan layanan hiburan ini dapat diakses oleh seluruh penumpang tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan (extra).

Hiburan yang dapat dinikmati oleh penumpang melalui konten-konten yang sudah tersedia pada layanan ini, antara lain menonton film, bermain games, membaca majalah dan masih banyak lagi yang dapat penumpang dilakukan di atas pesawat.

Baca Juga: Masuk Zona Hitam, Warga Kelurahan Pekapuran Raya Tolak Uji Swab

Untuk periode ini, hal yang paling menarik adalah bisa menonton film secara gratis dengan berbagai macam genre seperti Indonesia, Hollywood, sampai jenis film Korea yang saat ini tengah gencar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.