Dekranasda Denpasar Distribusikan Bantuan Beras Kepada Terdampak Covid-19

10 Juli 2020 17:35 WIB
 Pendistribusian bantuan beras dilakukan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Denpasar, I.A Selly Dharmawijaya Mantra, secara simbolis kepada perwakilan perajin/tenaga kerja terdampak covid-19.
Pendistribusian bantuan beras dilakukan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Denpasar, I.A Selly Dharmawijaya Mantra, secara simbolis kepada perwakilan perajin/tenaga kerja terdampak covid-19. ( Dok. Humas Pemkot Denpasar)

Denpasar, Sonora.ID - Perajin atau tenaga kerja yang terdampak akibat Covid-19 di Kota denpasar, mendapatkan bantuan beras. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali telah didistibusikan Dekranasda Kota Denpasar.

Pendistribusian bantuan ini dilakukan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Denpasar, I.A Selly Dharmawijaya Mantra, secara simbolis kepada perwakilan perajin/tenaga kerja terdampak covid-19 di empat kecamatan di Kota Denpasar bertempat di Kantor Kelurahan Renon. Penyerahan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Harian Dekranasda Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara serta pengurus Dekranasda Denpasar serta perbekel/lurah.

Ketua Dekranasda Denpasar, I.A Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan bahwa bantuan beras ini secara keseluruhan dari Dekranasda Provinsi Bali sebanyak 12.5 ton dan telah disalurkan melalui kecamatan dan desa/kelurahan. Saat ini untuk bantuan beras diserahkan secara simbolis yang nantinya akan dilanjutkan diserahkan desa/lurah masing-masing kepada perajn/tenaga kerja terdampak covid-19.

Baca Juga: 32 Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Dinyatakan Sembuh

Selly Mantra berharap bantuan ini bias tepat sasaran kepada perajin/tenaga kerja terdampak covid-19 di Kota Denpasar. Dijelaskan bahwa, sebelumnya pihaknya telah mendistribusikan bantuan masker dari Dekranasda Provinsi Bali bekerjasama dengan karang taruna di masing-masing kecamatan.

Disamping itu Selly Mantra juga mengaku pihaknya bersama perajin maupun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melaksanakan promosi produk bersama melalui akun media sosial.
Lebih lanjut Selly Mantra menjelaskan bahwa terdapat 200 lebih usaha kuliner yang telah dilakukan promosi secara gratis, sehingga bias bersama melakukan bantuan dari produk mereka masing-masing.

Ditegaskan bahwa Bantuan ini sudah salurkan kepada satgas pos pantau perbatasan hingga menerima informasi bagi warga yang membutuhkan.

Selly Mantra juga mengucapkan terima kasih kepada Dekranasda Provinsi Bali yang telah memberikan bantuan berupa beras dan masker kepada perajin yang terdampak di Kota Denpasar.

Sementara itu, Ketut Alit yang merupakan salah satu perajin mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Bali dan Kota Denpasar yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada perjin terdampak covid-19. Ketut Alit mengatakan bahwa Bantuan ini tentu sangat membantu para perajin yang terdampak ditengah situasi pandemi virus corona saat ini.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.