Kelurahan Panjer Gelar Pemantauan Protokol Kesehatan di Pasar Rakyat

22 Juli 2020 16:45 WIB
Satgas Gotong Royong Kelurahan Panjer menggelar Pemantauan Protokol kesehatan yang menyasar salah satu pasar yakni Pasar Nyanggelan
Satgas Gotong Royong Kelurahan Panjer menggelar Pemantauan Protokol kesehatan yang menyasar salah satu pasar yakni Pasar Nyanggelan ( Humas Pemkot Denpasar)

Bali, Sonora.ID - Berbagai upaya hingga kini terus dilakukan untuk Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar.

Seluruh instansi di Kota Denpasar terus gencar melakukan pemantauan di sejumlah titik yang berpotensi menjadi munculnya kasus baru.

Seperti di Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, Satgas Gotong Royong Kelurahan Panjer menggelar Pemantauan Protokol kesehatan yang menyasar salah satu pasar yakni Pasar Nyanggelan.

Made Suryantara selaku Lurah Panjer mengatakan bahwa kegiatan pemantauan ini telah berlangsung selama sebulan, terhitung sejak 18 Juli hingga 18 Agustus 2020 mendatang.

Selain itu, Suryantara menerangkan dalam pemantuan ini pihaknya bekerjasama unsur Polsek Densel, dan Dishub Kota Denpasar.

Baca Juga: Ibnu Tantang Pembuktian Campur Tangan Pengusaha Advertising Bali

Dijelaskan dalam pemantuan ini ppihaknya bersama instansi terkain melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti wajib memakai masker saat berkegiatan di pasar, maupun untuk masyarakat yang beraktivitas di jalan raya, toko dan warung.

Selain itu pihaknya juga terus menghimbau agar wajib menyediakan sarana cuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan lainnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Suryantara kembali menegaskan, memasuki tatanan kehidupan baru atau new normal, masyarakat diharapkan untuk membiasakan diri jika keluar rumah memakai masker dengan benar, jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian membiasakan cuci tangan dengan sabun, membawa handsanitizer serta selalu menjaga imun tubuh dengan cara makan makanan yang bergizi.

Sehingga harapannya mampu menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar dan juga membiasakan diri memasuki kebiasaan new normal tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: KPI Serahkan Hadiah Lomba ILM Covid-19, Sonora Bali Raih Juara 3 Kategori Informatif

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.