Sambangi Pemkot Denpasar, Danlanal TNI AL Denpasar Mantapkan Sinergitas

31 Juli 2020 12:35 WIB
Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali
Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali ( Dok. HUmas Pemkot Denpasar)

Denpasar, Sonora.ID - Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar terus membangun sinergitas lintas sektor sebagai upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar.

Kali ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, AAN Rai Iswara menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara di Walikota Denpasar.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, I Made Toya, Kadis Kebudayaan Kota Denpasar, IGN Bagus Mataram dan Kabag Humas & Protokol, Dewa Gede Rai.

Dijelaskan bahwa Kedatangan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara ini untuk bertatap muka dan memantapkan koordinasi serta sinergitas pihaknya dengan Pemerintah Kota Denpasar, yakni langkah strategis pengamanan jalur laut terkait akses keluar masuk Kota Denpasar melalui jalur laut ditengah pandemi Coronavarius Disease (Covid-19).

Baca Juga: Dapur Umum SOS Berkeliling Denpasar, Hingga Kini Telah Salurkan 28.000 Nasi Bungkus

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara dalam hal ini, memberikan apresiasi atas kepemimpinan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali yang diemban Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara.

Dijelaskan bahwa sinergi ini tentu sangat baik, terutama ditengah Pandemi Covid-19, kita harus bersama-sama memantapkan koordinasi dan dijelaskan Sekda Rai Iswara bahwa, seluruh pihak mempunyai tanggung jawab dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang tengah digencarkan Pemerintah Kota Denpasar melalui sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat, pengecekan arus keluar masuk dan juga tidak lupa pendataan penduduk non permanen.

Dalam kunjungan ini, Sekda Rai Iswara menyambut baik silaturahmi Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara ke kantor Walikota Denpasar.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara serta jajarannya, sangat mengapresiasi dan berterimakasih sudah dapat diterima dan disambut baik di Kantor Walikota Denpasar. Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pemangku kebijakan di Bali, Khususnya Kota Denpasar terutama terkait penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Coronavarius Disease (Covid-19).

Dalam pertemuan ini, Pemkot Denpasar juga diberikan Cinderamata berbentuk miniatur KRI I Gusti Ngurah Rai yang merupakan salah satu kapal perang kebanggan TNI AL. Pemberian Cinderamata tersebut langsung diserahkan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara kepada Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm