Bukan Tidak Mungkin, Ini Penyebab Ukuran Mr. P Bisa Menyusut

5 Agustus 2020 18:55 WIB
ilustrasi ukuran Mr P
ilustrasi ukuran Mr P ( Pixabay)

Sonora.ID - Ukuran Mr. P Anda bisa berkurang hingga satu inci atau lebih karena berbagai alasan. Biasanya, perubahan ukuran Mr. P lebih kecil dari satu inci, dan mungkin lebih dekat ke 1/2 inci atau kurang.

Mr. P yang sedikit lebih pendek tidak akan memengaruhi kemampuan Anda untuk memiliki kehidupan seks yang aktif dan memuaskan.

Melansir Healthline, berikut adalah beberapa faktor Mr. P mengalami penyusutan:
panjang penis Anda meliputi:

  • penuaan
  • kegemukan
  • operasi prostat
  • lengkungan Mr. P, yang dikenal sebagai penyakit Peyronie

Penuaan

Seiring bertambahnya usia, Mr. P dan testis Anda mungkin menjadi sedikit lebih kecil. Salah satu alasannya adalah penumpukan timbunan lemak di arteri Anda yang mengurangi aliran darah ke Mr. P.

Baca Juga: Wajib Dicoba, Ini 5 Pose Yoga yang Bisa Bikin Miss V Kuat dan Kencang

Hal ini dapat menyebabkan layunya sel-sel otot dalam tabung-tabung jaringan ereksi di dalam Mr. P. Jaringan ereksi menjadi membesar dengan darah untuk menghasilkan ereksi.

Seiring waktu, jaringan parut akibat cedera kecil berulang pada Mr. P saat berhubungan seks atau aktivitas olahraga dapat menyebabkan jaringan parut menumpuk. Penumpukan ini terjadi pada sarung yang sebelumnya kenyal dan elastis yang mengelilingi jaringan ereksi seperti bunga sepon di Mr. P. Itu bisa mengurangi ukuran keseluruhan dan membatasi ukuran ereksi.

Kegemukan

Jika Anda menambah berat badan, terutama di sekitar perut bagian bawah, Mr. P Anda mungkin mulai terlihat lebih pendek. Itu karena lapisan lemak yang tebal mulai menyelimuti batang penis Anda.

Ketika Anda melihat ke bawah, Mr. P Anda mungkin tampak semakin kecil. Pada pria yang sangat gemuk, lemak dapat menutupi sebagian besar Mr. P.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.