PLN Berhasil Raih 22 Penghargaan 'The Best Contact Center Indonesia'

24 November 2020 13:37 WIB
PLN raih 22 penghargaan di bidang layanan contact center
PLN raih 22 penghargaan di bidang layanan contact center ( Humas PLN Kalselteng)

Banjarmasin, Sonora.ID - Sebagai perusahaan layanan publik, PLN terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan yang dibuktikan dibuktikan dengan raihan 22 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang digelar Indonesia Contact Center Assosiation (ICCA).

Peghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, di Jakarta, Senin (23/11).

“Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari masyarakat dan ICCA. Ini juga menjadi penyemangat kami untuk terus meningkatkan layanan bagi pelanggan,” tutur Bob, dalam rilis yang diterima redaksi Smart FM Banjarmasin.

Baca Juga: Animo Palaku UMKM/IKM Tinggi, PLN Perpanjang Program Super Merdeka

Adapun rincian penghargaan, antara lain 6 penghargaan di kategori Corporate Program, 3 penghargaan kategori Teamwork, dan 13 penghargaan kategori Individual.

“Ini adalah capaian terbaik bagi PLN. Tahun lalu kami ada di posisi ke-15, hari ini berada di posisi kedua. Ini menjadi bukti bahwa kami terus meningkatkan layanan pelanggan. Tahun depan, kami targetkan bisa menjadi yang terbaik,” tambahnya lagi.

Bob menambahkan, capaian ini tidak lepas dari program transformasi yang sedang dijalankan oleh PLN melalui salah satu pilarnya, yaitu Customer Focused, PLN terus melahirkan inovasi guna menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami menghadirkan experience berbeda pada layanan kami. Ini dilakukan melalui hubungan dekat antara perusahaan dengan pelanggan dan Contact Center ini menjadi salah satu ujung tombaknya,” urai Bob.

Dalam waktu dekat, PLN juga akan meluncurkan New PLN Mobile sebagai aplikasi layanan pelanggan terintegrasi melalui telepon genggam. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya dengan menghadirkan banyak fitur baru untuk memudahkan para pelanggan listrik dalam mengelola kebutuhannya.

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) merupakan ajang tahunan insan Contact Center yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Assosiation (ICCA) yang pada tahun ini diikuti oleh 31 perusahaan yang bergerak dalam berbagai industri. Seperti perbankan, e-commerce, layanan publik, pemerintahan dan lainnya yang memiliki Contact Center sebagai ujung tombak pelayanan kepada pelanggan.

Baca Juga: Visi Misi Baiman dan lebih Bermartat, Ibnu Sina : Sudah Kami Buktikan

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.