Temui Nurdin Abdullah, AHY Dorong Sinergi Fraksi Demokrat dengan Pemprov Sulsel

26 November 2020 13:33 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai bertemu Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai bertemu Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ( DOK Smartfm Makassar)

Makassar, Sonora.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan secara khusus menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, kemarin.

Dalam kesempatan itu, AHY meminta kepada Fraksi Demokrat agar semakin mempererat kolaborasi dengan Pemprov Sulsel dalam mendukung pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM). Menurut AHY, kunjungannya tersebut merupakan rangkaian lawatannya keliling Indonesia dalam rangka konsolidasi Pilkada.

Akan tetapi, AHY mengaku pertemuannya dengan Gubernur hanya fokus membicarakan mengenai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel ke depannya.

Baca Juga: AHY Berikan Pembekalan Calon Kepala Daerah pada Ibnu Sina Lewat Daring

"Intinya kami berdiskusi melepaskan rindu, kebetulan sudah sejak lama merencanakan untuk silaturahim tapi baru ketemu waktunya sekarang, walaupun hanya sebentar tapi tadi kita berbicarakan belbagai hal yang baik untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, kesejahteraan masyarakatnya, dan juga untuk Indonesia kedepan," ujarnya.

Putra Sulung, Presiden RI ke-6 Susio Bambang Yudhoyono itu pun memilih bungkam saat awak media menanyakan terkait strategi pemenangan kadernya di Pilkada Serentak. Terkhusus pada Pemilihan Wali kota Makassar, Partai Demokrat diketahui mengusung Paslon Nomor urut 2, Appi - Rahman.

"Pilkada nanti aja yah. Saya datang ke tempat beliau (Rujab Gubernur Sulsel) di terima dengan sangat baik, terimakasih Pak Gubernur, beliau tentunya sangat sibuk tapi masih menyempatkan waktunya untuk menerima saya dan para sahabat dari Jakarta," imbuhnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.