Komisi IV DPRD Kalsel Lihat Lokasi Stadion Olahraga di Kabupaten HSS

5 Desember 2020 11:56 WIB
peninjauan lokasi pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan oleh Komisi IV DPRD Kalsel
peninjauan lokasi pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan oleh Komisi IV DPRD Kalsel ( Humas DPRD Kalsel)

Banjarmasin, Sonora.ID – Wacana pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, menjadi salah satu fokus DPRD Kalimantan Selatan yang melakukan peninjauan langsung ke lokasi, Jumat (04/12) di Kandangan.

Kunjungan kerja dan peninjauan dipimpin Ibrahim Noor, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalimantan Selatan bersama anggota lainnya di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Rombongan ditemui langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Saputra, beserta jajarannya.

Baca Juga: Bongkar Baliho Dituding Keliru, Eks Plt Kasatpol PP Banjarmasin Geram

Ibrahim mengatakan bahwa monitoring kali ini dilakukan untuk melihat secara langsung letak lokasi rencana pembangunan stadion olahraga oleh pemerintah daerah setempat.

“Terdapat dua lokasi, dalam dan luar Kota Kandangan (ibu kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan, red.), yang menjadi tempat rencana dibangunnya sarana tersebut,” tuturnya.

Nantinya menurut politikus Partai Nasdem itu, dari dua lokasi yang diperlihatkan, keputusan akan diserahkan kepada pemerintah pusat yang berwenang menilai dan menyetujui titik mana yang lebih layak dan efisien untuk jadi stadion olahraga.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Saputra menyambut baik kedatangan Komisi IV untuk melakukan peninjauan. Bahkan turun langsung ke dua lokasi yang rencananya akan diusulkan untuk lokasi stadion.

“Mohon perhatian dan dukungannya terhadap dua lokasi yang sudah ditinjau untuk diajukan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga, yakni lokasi di Kecamata Sungai Paring,” ujarnya.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.