Pilkada Kalsel Aman, AMSM Kalsel Gelar Shalawat dan Doa Bersama

20 Desember 2020 22:30 WIB
Pilkada Kalsel Aman, AMSM Kalsel Gelar Shalawat dan Doa Bersama
Pilkada Kalsel Aman, AMSM Kalsel Gelar Shalawat dan Doa Bersama ( Smartfm Banjarmasin/ Jumahudin)

Banjarmasin, Sonora.ID - Usai tahap pencoblosan Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember lalu, Angkatan Muda Sabilal Muhtadin (AMSM) kembali menggelar Shalawat dan Doa bersama di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Minggu (20/12) malam.

Kegiatan dalam rangka "Pilkada Sukses, Aman, Lancar, dan Damai di Kalimantan Selatan" ini diikuti oleh puluhan anggota, yang diawali dengan salat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan salat hajat dan doa bersama.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, Hermansyah yang turut hadir mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan AMSM.

Harapannya, inisiatif ini juga ditiru oleh pemuda lainnya.

Ia pun bersyukur, penyelenggaraan Pilkada di Kalsel berjalan damai, aman dan lancar. Artinya tidak ada konflik atau apapun yang memecah belah antar warga.

"Tentunya ini berkat kesadaran masyarakat dalam memilih pemimpin," ucapnya kepada Smart FM Banjarmasin.

Baca Juga: Panas! Dua Paslon Pilkada Kalsel Adu Argumen di Debat Terakhir

Ia berpesan, dengan berakhirnya penyelenggaraan Pilkada ini, sudah tidak ada perbedaan antar warga.

Selanjutnya, masyarakat harus bahu membahu untuk membantu pemimpin yang terpilih dalam menjalankan program pembangunan di Kalsel, terutama para pemuda.

"Sekarang hindari perbedaan. Dan bantu pemimpin terpilih dengan cara memberikan masukan-masukan, atau kritikan yang membangun," tandas pria yang juga menjadi pembina AMSM itu.

Harapan yang sama juga disampaikan, Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Darul Quthni, yang menginginkan agar kegiatan ini bisa menular kepada pemuda dan masyarakat. Tentunya dilengkapi dengan aspek agama yang santun dan toleransi.

“Dorongan kepada pemuda itu untuk terwujud Kalsel yang kita kehendaki,” imbuhnya.

Baca Juga: Pelipatan Surat Suara Pilkada Kalsel Dimulai, Petugas Dibagi Dua Shift

PenulisJumahudin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.