PT Pertamina Lubricants Resmikan Bengkel Olimart di Palembang

23 Januari 2021 17:30 WIB
PT Pertamina Lubricants Resmikan Bengkel Olimart di Palembang
PT Pertamina Lubricants Resmikan Bengkel Olimart di Palembang ( Humas Pertamina)

Palembang, Sonora.ID - Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants Eko Budiarso, di dampingi oleh General Manager RU III PT Pertamina (Persero) Moh Hassan Efendi dan Executive General Manager Marketing Operation Region II PT Pertamina (Persero) Asep Wicaksono Hadi, meresmikan bengkel pelumasnya melalui bengkel Olimart KOPKAR RU III (Koperasi Karyawan Refinery Unit III) di Komperta Plaju Palembang untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan dapat dijangkau oleh pelanggannya, Sabtu 23 Januari 2021.

Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants Eko Budiarso mengatakan bahwa dengan keberadaan Olimart, maka produk Pelumas Pertamina akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia.

Peresmian Olimart KOPKAR RU III merupakan langkah ekspansi jaringan bengkel Olimart di Palembang sekaligus bersinergi dengan holding menyajikan pelayanan one stop service kendaran untuk para karyawan dan anggota koperasi RU III juga bagi masyarakat di luar wilayah RU dapat melakukan service kendaraanya.

Baca Juga: Pertamina RU III Donasi hingga Rp 100 Juta Bantu Korban Bencana Alam

Sementara itu General Manager RU III PT Pertamina (Persero) Moh Hassan Efendi menyampaikan dukungan dan apresiasinya atas beroperasinya Olimart KOPKAR RU III. Pertamina RU III bangga menjadi bagian dari pemasaran oli terbaik ini.

Semoga sinergi Pertamina Group ini dapat terus mendorong kemajuan produk-produk anak bangsa.

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen PT Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun. Hingga kini, sudah terdapat ratusan bengkel Olimart yang tersebar di tujuh Sales Region PT Pertamina Lubricants dari Sabang sampai Merauke.

Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya.

Baca Juga: Pertamina RU III Satukan Visi Bersama Pemerintah dan Masyarakat Capai Proklim Lestari 2021

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.