7 Minuman Diet Membantu Melunturkan Lemak, Ampuh Turunkan Berat Badan!

2 Februari 2021 16:00 WIB
Ilustrasi berat badan naik
Ilustrasi berat badan naik ( Freepik.)

Sonora.ID -Mempunyai berat badan yang ideal merupakan idaman bagi semua orang, baik pria maupun wanita. Tak heran jika sederet cara diet dilakukan dengan berbagai cara seperti berolahraga dan melakukan aktivitas berat lainnya.

Kebanyakan dari kalian, tentu berfikir untuk menurunkan berat badan dengan cara yang mudah dan cepat.

Enggak perlu khawatir ya, ternyata ada lho minuman yang bisa melunturkan lemak dan tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang menjalankan program diet.

Tanpa melakukan aktivitas berat, jika mengonsumsi minuman diet peluntur ini dapat memperoleh berat badan yang sesuai dengan keinginan. Daripada penasaran, simak sederet minuman diet peluntur lemak berikut ini.

Baca Juga: Ahli Sebut Mengonsumsi Gula Rendah Kalori Justru Berpotensi Terserang Penyakit Jantung, Begini Penjelasannya

Air Putih

Ilustrasi minum air putih

Manfaat air putih memang tidak perlu diragukan lagi. Mengonsumsi air puth secara tepat akan membantu melunturkan lemak di tubuh Anda. Sebaiknya, minum air putih sebanyak 8 gelas perharinya.

Teh Hijau

Teh hijau memang telah lama dipercaya sebagai minuman yang bisa membantu agar tubuh cepat langsing. Minuman ampuh ini memiliki kandungan fkavonoid dan kafein pada teh hijau dapat meningkatkan metabolisme, oksidasi semak, serta aktivitas insulin. Anda dapat menjadikan teh hijau sebagai minuman diet tanpa menambahkan gula pada saat mengonsumsinya.

Jus buah-buahan dan Smoothies

Ilustrasi buah

Selain menyehatkan, buah-buahan dapat membantu menurunkan berat badan. Namun, hal yang perlu kalian perhatikan yaitu jangan tambahkan pemanis buatan dalam jus ataupun smoothies Anda. Pilihlah buah yang tinggi serat seperti apel, jambu, maupun sayuran berdau hijau gelap.

Baca Juga: Sedang Program Diet, Jangan Makan Buah Ini Dietmu Bisa Gagal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.