Menikmati Kereta Wisata Tematik Bernuansa Khas Amanjiwo

6 Februari 2021 15:30 WIB
Kereta Api Wisata di Amanjiwo, Magelang.
Kereta Api Wisata di Amanjiwo, Magelang. ( PT KAI)

Magelang, Sonora.ID - Bertempat di Amanjiwo, Magelang, PT Kereta Api Pariwisata bersama PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman pengembangan perjalanan wisata dengan menggunakan Kereta Wisata yang menampilkan nuansa tematik khas Amanjiwo untuk memberikan pengalaman perjalanan kereta wisata yang istimewa dan sangat berkesan kepada para tamu dan penumpang Kereta Wisata, khususnya para pelanggan Amanjiwo.

Totok Suryono Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata mengatakan, bahwa tujuan adanya penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah untuk mewujudkan kerjasama atau sinergitas dengan ekosistem pariwisata sebagai langkah awal dalam mengembangkan perjalanan wisata dengan menggunakan Kereta Wisata.

"Perjalanan dengan KA wisata ini akan menyajikan nuansa tematik khas Amanjiwo untuk memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa dan sangat berkesan kepada para tamu atau penumpang. Selain itu, hal ini dilakukan bertujuan untuk saling memperkuat brand masing-masing di industri pariwisata Indonesia dan menghadirkan inovasi layanan kepada para pelanggan," ucap Totok dalam siaran persnya kepada Sonora Bandung, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: KAI Berlakukan Gapeka 2021, Jadwal Perjalanan Kereta Api Berubah

Sementara itu, General Manager Amanjiwo, Jann Hess memaparkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kerjasama ini dalam memberikan pengalaman yang sangat istimewa kepada para Pelanggan Amanjiwo untuk menjadikan kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo sebagai moda transportasi menarik yang bisa digunakan saat ingin berlibur ke Amanjiwo.

Humas PT Kereta Api Pariwisata M.Ilud Siregar menambahkan, selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru perjalanan rombongan kereta wisata bersama tamu para pelanggan Amanjiwo sudah berjalan beberapa kali menggunakan Kereta Wisata dengan nuansa tematik khas AmanJiwo.

"Nuansa tematik khas Amanjiwo kami berikan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepara tamu dan penumpang Kereta Wisata dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah serta wajib melakukan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak), memakai Faceshield,diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermogun, serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," Tutup Ilud Siregar.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.