5 Zodiak Ini Paling Dikenal Pelit, Serba Perhitungan Banget!

13 Februari 2021 11:00 WIB
Ilustrasi perhitungan
Ilustrasi perhitungan ( freepik)

Sonora.ID -Semua orang tentu saja tidak bisa yang namanya terlepas dari uang. Segala upaya dilakukan untuk mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan hidup. Dengan begitu, mengontrol keuangan yang baik memang sangat diperlukan. Supaya pengeluaran tidak terlalu boros.

Namun, rupanya ada orang yang terlalu perhitungan dalam menggunakan uang sehingga terlihat begitu pelit. Ia sangat berhati-hari sebelum menggunakan uangnya dan memikirkan hingga seberapa kecil uang yang dikeluarkannya.

Berdasarkan astrologi, ada lima zodiak yang paling dikenal pelit lantaran semuanya serba perhitungan. Daripada penasaran, yuk langsung saja lihat zodiak apa saja yang paling dikenal pelit dan penuh perhitungan. Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Jual Mahal dan Susah di Dekati, Mampu Melelehkan?

Gemini

Zodiak paling dikenal pelit yaitu Gemini. Ia bahkan tidak menyukai nongkrong yang hanya menghabiskan banyak uang, apalagi kalau disuruh mentraktir teman-temannya Gemini paling susah nih. Padahal tentu saja si Gemini sangat suka ditlaktir. Gemini memang dikenal sangat pintar mengatur keuangannya, sampai-sampai ia mempunyai banyak tabungan.

Taurus

Selanjutnya, jenis zodiak yang dikenal perhitungan yaitu Taurus. Pemilik zodiak ini sangat berhati-hati dengan uang. Bahkan ia paling tidak suka menghambur-hamburkan uang apalagi untuk hal-hal yang nggak penting. Tak hanya uang saja, taurus juga akan memikirkan dengan sangat matang apabila ada seseorang yang meminjam barangnya. Itulah yang membuat Taurus di cap sangat pelit.

Capricorn

Zodiak yang paling dikenal pelit karena perhitungan yaitu Capricorn. Pemilik zodiak ini sangat menjaga pengeluarannya. Bagi Capricorn, menghabiskan uang hanya akan membuat dirinya jatuh miskin. Itulah mengapa Capricorn dikenal sangat perhitungan. Sebaiknya, jika Anda ingin meminjam uang kepada Capricorn, harus siap diberikan berbagai alasan ya.

Baca Juga: 3 Zodiak Bernasib Malang di Minggu Ini, Scorpio Hatinya Lagi Rapuh

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.