5 Ide Bisnis Dengan Omset Keuntungan Tinggi Tapi Modal Rendah

15 Februari 2021 23:18 WIB
5 Ide Bisnis Dengan Omset Cuan Tinggi Tapi Modal Rendah yang Cocok Untuk Fresh Graduate
5 Ide Bisnis Dengan Omset Cuan Tinggi Tapi Modal Rendah yang Cocok Untuk Fresh Graduate ( Freepict.com)

Sonora.ID - Merintis bisnis kecil-kecilan adalah salah satu cara terbaik dalam mendatangkan cuan. Namun sayangnya banyak orang ragu melangkah karena terganjal oleh modal yang besar.

Akan tetapi jangan khawatir, ada beberapa cara menjalankan bisnis dengan modal kecil tetapi menghasilkan cuan yang lumayan.

Berikut beberapa ide bisnis yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan cuan yang lumayan namun dengan modal yang amat minim.

1. Dropshipper

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa bisnis dengan cara dropshipper sangat menguntungkan. Selain itu modal yang dikeluarkan juga tidak besar.

Baca Juga: Strategi Jitu Sales dalam Menciptakan Closing Deal ala James Gwee

Sistem dropship makin populer terutama setelah era internet dan marketplace menjamur. Dengan sistem dropship, kamu tidak perlu menyimpan stok barang, cukup dengan sistem order.

Dropshipper bisa langsung menjual produk dengan gambar dan spesifikasi produknya sehingga mudah untuk dilakukan.

Kalau kamu mendapatkan order dari pembeli, kamu bisa meneruskan order dan detail pengiriman ke supplier yang menjual barang tersebut.

Beda dengan reseller yang biasanya harus menyetok barang yang akan dijual, Dropshipper bisa langsung menjual produk dengan gambar dan spesifikasi produknya sehingga mudah untuk dilakukan.

Baca Juga: Sambut Libur Panjang, Nilai Tukar Rupiah Justru Kembali Melemah

2. Jasa Pembuatan Website

Ide bisnis lain yang mendatangkan cuan adalah jasa pembutan website. Jika Anda familiar dengan HTML, CMS, pemrograman dan sejenisnya, ada baiknya untuk membuka layanan pembuatan website.

Anda dapat mematok harga sesuai yang Anda inginkan dan tergantung pada tingkat kesukaran dalam pembuatan portal atau website yang dipesan.

Saat ini jasa pembuatan website banyak sekali dibutuhkan seiring dengan transformasi digital bisnis yang sedang berkembang di Indonesia.

Sehingga banyak pemiliki bisnis yang membutuhkan website untuk bisnis mereka. Untuk keuntungannya sendiri Andalah yang menentukannya.

 Baca Juga: Strategi Jitu dalam Menghadapi Era Turbulensi Ala Tung Desem Waringin

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.